Kiboy Termotivasi Menang M3 Demi Lengkapi Trofi Turnamen Drian

Billy Rifki
05/12/2021 15:34 WIB
Kiboy Termotivasi Menang M3 Demi Lengkapi Trofi Turnamen Drian
esports.id interview

ONIC Esports merupakan salah satu unggulan di M World Series ketiga alias M3 mendatang. Jawara MPL Indonesia Season 8 ini tak cuma berjaya di kancah domestik, mereka menggondol trofi MPLI 2021 sebelum berlaga di M3.

Namun, bagi salah satu pemainnya yaitu Drian, memenangkan M3 jadi target utama karena turnamen tersebut adalah satu-satunya trofi yang belum ia menangkan. ONIC sudah menjuarai berbagai turnamen mulai dari MSC, MPLI dan tentunya MPL Indonesia. Belum lagi kalau menghitung turnamen besar nasional seperti Piala Presiden, Mobile Star League Season 3, IPWC Season 4, 5, dan 6, IEG 2019, Straits Championship dan Dunia Games League. Kiboy selaku rekan setim Drian pun termotivasi menolong temannya untuk melengkapi koleksi gelarnya.

Yamisok Nobar

" Paling ya dalam hati dia ada minta ke anak-anak menangin M3, gua juga mau lengkapin trofi. Semua anak-anak ONIC juga pasti pingin banget menang" ucap Kiboy saat media interview kepada Esports.ID.

Drian pernah memenangkan hampir semua turnamen nasional dan regional ketika masih bersama pasukan Kage atau disebut juga ONIC Kage. Drian tergabung bersama Antimage, Udil, Psychoo dan Sasa menorehkan rekor win streak sebanyak 10 turnamen.

Beberapa diantaranya adalah Piala Presiden, Mobile Star League Season 3, IPWC Season 4, 5, dan 6, IEG 2019, Straits Championship dan Dunia Games League dan MPL Indonesia Season 3. M3 jadi kesempatan Drian jadi pemain profesional Mobile Legends pertama yang sudah menjuarai semua turnamen resmi Mobile Legends mulai dari level nasional, regional dan kejuaraan dunia.

Mampukah Kiboy membantu Drian membawa pulang piala M3?