COO Natus Vincere Yakin Mobile Legends Bisa Meledak di Eropa

Billy Rifki
02/12/2021 16:26 WIB
COO Natus Vincere Yakin Mobile Legends Bisa Meledak di Eropa
wtmtoday

Salah satu pimpinan organisasi esports asal Rusia, Aleksey Kucherov selaku COO dari Natus Vincere mengatakan skena kompetitif Mobile Legends akan terus berkembang di regional Eropa.  Ia yakin dalam beberapa tahun ke depan, Mobile Legends bisa meledak dan persaingan di Eropa bakal semakin sengit tak cuma diikuti oleh tim Rusia saja.

Hal ini didasari pada optimismenya melihat penetrasi dan komunikasi yang sudah ia lakukan dengan Moonton terkait akusisi Na'vi terhadap tim Deus Vult. Deus Vult sudah dua kali mengikut M World Series alias kejuaraan dunia Mobile Legends. Di edisi ketiga atau M3, roster Deus Vult diakuisisi oleh Natus Vincere sebagai wakil dari Eropa.

Yamisok Nobar

" Memang memerlukan waktu untuk membangun MLBB di Eropa, tapi itu bisa berkembang lagi pada masa yang akan datang. Komunikasi pihak developer MLBB (Moonton) berada di tahap tinggi, terutama dalam memberi perhatian pada organisasi esports di benua yang berbeda. NAVI bergabung ke dalam MLBB juga karena  komunikasi yang baik dengan pihak Moonton" ucapnya Aleksey dilansir dari wtmtoday.

Pada 4 November lalu, NAVI memilih meluaskan divisinya dengan mencaplok skuad Mobile Legends Rusia,Deus Vult. Pasukan itu akan bertanding dalam kejuaraan dunia, M3 mulai 6 Disember mendatang. NAVI saat ini mempunyai 16 lebih divisi esports yang bernaung di bawah organisasinya. Termasuk diantaranya DOTA 2, CS:GO, FIFA dan League of Legends.

Kalian sependapat dengan Aleksey? Gokil banget sih kalau Mobile Legends bisa sampai besar di Eropa