MobaZane Ungkap Bakal ke Indonesia Februari Mendatang

Billy Rifki
19/01/2022 13:31 WIB
MobaZane Ungkap Bakal ke Indonesia Februari Mendatang
youtube

Rumor ketertarikan tim profesional MLBB kepada MobaZane sudah tak bisa lagi disembunyikan. Kegemilangan jungler asal Amerika Serikat ini membuat banyak tim kepincut untuk merekrutnya. Apalagi yang bersangkutan telah mengatakan kalau membuka peluang untuk pindah ke Asia.

Namun saat ini MobaZane telah kembali ke Amerika melakukan aktivitas streaming seperti biasa. Dalam satu momen stream tanggal 17 Januari, pemain bernama asli Michael Cosgun ini mengatakan ia akan pergi ke Indonesia di bulan Februari mendatang. Untuk apa?

Awalnya MobaZane menjelaskan kepada para viewers kalau ia belum terikat kontrak dengan tim manapun, namun ia tak menampik kalau sudah ada perbincangan terkait kemungkinan perekrutan.

" Aku tidak bergabung dengan tim manapun, aku bicara dengan beberapa tim tapi belum menandatangani apapun. Aku bicara dengan beberapa diantaranya. Kami berbincang-bincang sedikit. Aku akan coba pergi ke Indo (Indonesia) pada Februari, aku mungkin meminta izin untuk tinggal sementara di salah satu gaming house tim pro di sana" ucap MobaZane.

Meskipun MobaZane mengatakan belum menandatangani kontrak dengan tim manapun, tapi kalau dia pergi ke Indonesia sudah dipastikan ia tak sekedar liburan. Setidaknya akan ada trial dari beberapa tim sebelum memastikan kepastian transfer MobaZane.

Sejauh ini, beberapa tim Indonesia seperti RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan Dewa United sudah mengutarakan hasrat mereka merekrut MobaZane. Ke tim manakah MobaZane akan berlabuh?