Siapkan Diamond, Ini Dia Bocoran Skin Terbaru MLBB di Januari 2022!

Dandesignlab
05/01/2022 03:03 WIB
Siapkan Diamond, Ini Dia Bocoran Skin Terbaru MLBB di Januari 2022!
Januari Upcoming Skin 2022

Mobile Legends telah mengumumkan bocoran konten terbarunya mengenai event dan bermacam skin yang segera hadir pada bulan Januari 2022 ini. Bahkan Diperkirakan Moonton akan memberikan kejutan menarik bagi para penggemar Mobile Legends dengan menghadirkan skin bertemakan Anime dan hero terbaru Yin: Kungfu Genius.

Dilansir dari unggahan resminya di Twitter Mobile Legends: Bang Bang, Terdapat beberapa skin yang dirilis sebagai update bulan Januari mendatang. Berikut adalah daftar perilisan skinnya:

- Hanabi: Collector Skin

Skin Collector selanjutnya yang ditunggu-tunggu pada bulan Januari 2022 adalah Hanabi "Riverland Phoenix". Bocoran skin Hanabi Collector ini banyak beredar bahwa kemungkinan rilis pada tanggal 6 Januari 2022. Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Moonton mengenai kapan tanggal perilisan event Grand Collector ini.

Untuk mendapatkan skin Hanabi ini masih sama dengan event Grand Collector sebelumnya, yaitu dengan cara menyelesaikan quest untuk mendapatkan tiket Grand Collection atau bisa menggunakan Diamond dengan jumlah yang disediakan untuk mendapatkannya.

- Fanny & Layla: The Aspirants Skin

Anime yang populer dikalangan penggemar menjadikan suatu ide dari perilisan skin pada hero Fanny & Layla. Kedua skin tersebut diberi julukan "Blade of Unmei" dan "Layla's Hikari" dengan label eksklusif "The Aspirants" yang tercantum pada tampilan bingkai permainan. Konsep Mecha yang dibesut terlihat sangat futuristik nan unik serta menjadi pembeda dari skin Mobile Legends yang ada sebelumnya. Dilansir dari Channel Youtube VY Gaming, Skin ini bisa didapatkan melalui Gacha Ticket yang dapat dibeli menggunakan Diamond.

- Sun: Chinese New Year Edition Skin

Selanjutnya adalah Sun yang menjadi hero dengan skin edisi terbarunya "Chinese New Year" dengan kategori "Epic" yang dikabarkan akan rilis pada waktu dekat jelang tahun baru cina pada akhir Januari mendatang. Sun juga menjadi hero yang cocok dengan tema ini, mengingat ia adalah pahlawan petarung yang populer. Walaupun masih belum memiliki kepastian bagaimana cara mendapatkan skin ini. Tetapi ada kemungkinan bahwa skin Epic ini bisa didapatkan melalui pembelian secara langsung menggunakan Diamond Mobile Legends.

- Yve & Eudora: Elite Skin

Yve & Eudora juga tak kalah kebagian skin terbarunya. Skin Elite yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 11 Januari 2022 nanti bisa langsung dibeli secara langsung menggunakan Diamond Mobile Legends.

- Aurora: Aquarius Zodiac Skin

Terakhir adalah skin Aurora: Aquarius yang memiliki kemungkinan akan hadir kembali untuk menambah deretan skin Zodiak pada tanggal 20 Januari 2022. pemain bisa mendapatkan skin tersebut melalui event summon zodiak dalam game. Para pemain dapat menggunakan Crystal of Aurora untuk meningkatkan Star Power, di mana pemain dapat memperoleh 1-5 Star Power pada setiap Pemanggilan.

Nah, begitulah kabar resmi sementara mengenai event dan skin yang akan rilis mendatang pada Mobile Legends original server. Walaupun masih harus sabar karena tanggalnya masih belum dibocorkan secara gamblang oleh pihak Moonton. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa skin-skin dan hero terbaru Yin tersebut akan segera rilis bertahap pada bulan Januari ini.

Bagaimana sobat esport? apakah kalian tertarik membelinya?