Lemon is Back! Ini 10 Pemain RRQ Hoshi di MPL Season 9

Billy Rifki
23/01/2022 22:51 WIB
Lemon is Back! Ini 10 Pemain RRQ Hoshi di MPL Season 9
youtube

Teka-teka roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 akhirnya terungkap. Lewat unggahan sosial media RRQ, tim berjuluk Raja segala raja tersebut memperkenalkan 10 pemain mereka yang akan bertanding di MPL Season 9.

Yang menarik, Sang Alien Muhammad Ikhsan alias Lemon yang absen di MPL sebelumnya kini kembali dalam barisan dan siap menunjukan hero pool uniknya. Hati-hati para pesaing MPL, Lemon is Back!

Diiringi lagu latar "Can't take my eyes of you" versi Frankie Valli and The 4 Seasons, RRQ Hoshi menampilkan satu per satu para pemainnya dimulai dari wajah-wajah baru Violence, Yummy, Aether dan Skylar.

Disusul dengan punggawa musim lalu seperti Clay, Psychoo dan Alberttt. Kemudian R7 yang baru selesai merapihkan jersey baru "Melior" didekati oleh VYN. VYN meletakkan ban kapten ke lengan R7 menandakan ada proses pergantian pemimpin di roster RRQ Hoshi MPL Season 9.

Para pemain kemudian berpose di teras rumah, disusul dari belakang sosok legenda Mobile Legends menghampiri mereka. Bersamaan dengan dimulainya reff "I love you, Baby!", Lemon pun tiba dalam barisan disamping R7 dan Alberttt.

Itulah dia roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9. Kombinasi pemain muda jebolan MDL dengan kematangan pemain lama plus comeback-nya Lemon pasti membuat RRQ Hoshi tampil mengejutkan di musim ini.

Bagaimana pendapat kalian dengan roster RRQ Hoshi kali ini?