MobaZane Ungkap Bakal Datangi EVOS Indonesia, Mau Gabung?

Billy Rifki
25/01/2022 15:07 WIB
MobaZane Ungkap Bakal Datangi EVOS Indonesia, Mau Gabung?
oneesports.id, wtm today

Michael Cosgun alias MobaZane santer diberitakan bakal bergabung ke tim MLBB Indonesia. Ia bahkan mengungkap akan berkunjung ke Indonesia pada bulan Februari mendatang. Semenjak performa impresifnya di M3, banyak tim yang kepincut dengan aksi jungler asal Amerika Serikat ini.

Terbaru, dalam konten interview bersama WTM Today dari Malaysia, MobaZane mengatakan ia akan ke Indonesia dan singgah ke tim EVOS Indonesia atau EVOS Legends untuk divisi MLBB. 

"Saya akan ke Indonesia pada Februari. Saya belum tahu akan bergabung dengan tim mana, tapi saya pastikan akan ke sana. Saya akan mencoba menghubungi EVOS mungkin, EVOS Legends, EVOS Indonesia,” ujarnya dalam konten tersebut.

Adapun alasan MobaZane ingin main di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia adalah skena kompetitif yang lebih menjanjikan ketimbang di Amerika. "Tak banyak turnamen kompetitif Mobile Legends di Amerika Serikat. Tapi jika berbicara dunia, scene MLBB dilihat semakin baik. Banyak turnamen di pelbagai region. Mulai dari Filipina, Indonesia, Singapura, Karena itu saya ingin ke Asia dan bermain dengan salah satu tim di sana,” ujarnya 

Dilansir dari Oneesports.ID, Dean alias EVOS Luch selaku Head of Esports dari EVOS Esports mengatakan ia sudah membicarakan hal ini. Namun, MobaZane tidak akan bergabung jadi anggota tim EVOS Legends melainkan cuma memfasilitasinya andai mau stream atau coba-coba trial seiring masa tinggalnya di Indonesia.

"Saya sudah bahas ini sedikit dengan Zeys pada live streaming-nya. Dia (Mobazane) memang ada rencana ke Indonesia, jadi kami mau membantu memfasilitasinya andai dia ke Indo. Mau main di sini boleh, Tapi bukan berarti akan join dengan kami. Lebih ke membantu gitu,” ungkap Dean.

Tapi, ini artinya EVOS akan jadi tim pertama yang bisa melakukan obrolan lebih serius dengan MobaZane andai mereka tertarik mempromosikan sang pemain ke tim utama, minimal uji coba di MDL.

Menarik banget nih transfer saga MobaZane. Apakah EVOS akan menyalip perburuan MobaZane dari tangan Bigetron Alpha, RRQ Hoshi dan Dewa United?