MobaZane Sebut Player Mythic Server Amerika Setara Legend di Asia

Billy Rifki
31/01/2022 10:57 WIB
MobaZane Sebut Player Mythic Server Amerika Setara Legend di Asia
youtube

Michael Cosgun alias MobaZane adalah salah satu player Mobile Legends bertalenta dari ranah Amerika. Bakatnya makin diakui usai performa impresif di M3 membawa timnya Bloodthirstykings menjadi top three pada turnamen debutnya.

Meski performa MobaZane dan BTK cukup impresif, ia menyebut kalau kualitas pemain di server Amerika tidaklah sejago player public di Asia. Dalam konten YouTube-nya, ia menyebut kalau pemain rank Mythic poin 600 ke bawah di Amerika cuma setara dengan pemain Legend di server Asia.

" Ranking Mythic di Amerika Utara pada dasarnya masih Legend. Point ranking di bawah 600 Mythical points adalah Legend. Aku akan jujur kepada kalian, kalau kalian ada di bawah 600 points kalian masih Legend" ucap MobaZane.

Dalam konten tersebut ia sedang menjajal Wanwan memakai battle spell Inspire. Ia juga menggunakan akun kecil atau smurfing sehingga pertandingannya jauh lebih mudah. Ternyata memang kualitas pemain di Amerika dan Asia berbeda cukup jauh menurut pandangan MobaZane.

MobaZane mengatakan akan pergi ke Asia lagi di bulan Februari. Ia berujar pada viewersnya kalau mungkin akan smurfing juga di Asia Tenggara. Sang pemain pernah menyebut kalau kemungkinan ia bakal tinggal sementara di markas tim EVOS.

Meski bukan sebagai pemain, EVOS bersedia membantu MobaZane untuk beradaptasi mencari karir pro player yang lebih baik.