Chat WA Bocor, EVOS Ingin Boyong Kapten RRQ Hoshi!

Billy Rifki
06/01/2022 12:27 WIB
Chat WA Bocor, EVOS Ingin Boyong Kapten RRQ Hoshi!
nimotv

Head of Esports EVOS Esports, Aldean Tegar alias EVOS Luch bikin heboh jagat Mobile Legends semalam. Saat sedang live stream, ia tak sengaja menampilkan chat rahasia yang membahas soal potensi transfer EVOS Legends untuk MPL Season 9.

Dalam chat itu, Aldean sedang berbicara dengan Matthew Chan selaku wakil CEO EVOS. Mereka membahas rencana-rencana di MPL Season 9. Salah satunya adalah mendatangkan pungggawa RRQ Hoshi, VYNNN.

Kapten RRQ tersebut sepertinya jadi syarat yang diminta oleh sang pelatih EVOS Legends, Zeys untuk bertahan di EVOS pada MPL Season 9. VYN adalah sosok kapten dan playmaker berpengalaman yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

EVOS sendiri memang sedang butuh pemain bertipe pemimpin seperti VYNNN. Hanya saja, EVOS terkendala dengan biaya transfer fantastis yang harus mereka keluarkan untuk memboyong VYN.

"Kita masih butuh tank" ucap Matthew. Aldean membalas kalau mereka akan mencoba Luminaire dan Rekt sebagai roamer. Matthew kemudian bertanya soal komitmen Zeys di MPL S9. Aldean mengatakan kalau Zeys bersedia kalau ada tambahan pemain yakni VYNNN.

Aldean lalu menjelaskan kalau RRQ tidak akan melepas VYNNN semudah itu. Harga yang disematkan untuk membeli VYNNN sepertinya sangat tinggi. Meski begitu, hal ini bukan tak mungkin mengingat EVOS sudah pernah punya pengelaman ketika membeli Marsha dan LJ dari RRQ Hoshi. Walau status keduanya saat itu berbeda, namun EVOS pasti ingin jor-joran untuk memperbaiki prestasi mereka di MPL Season 9.

Kalau benar EVOS ingin membuat kejutan di MPL Season 9, nama VYNNN adalah sosok yang tepat untuk saga transfer mereka. Apakah pembelian ini akan terwujud?