Muncul di Akun Resmi Dewa United, MobaZane Merapat?

Billy Rifki
18/01/2022 11:23 WIB
Muncul di Akun Resmi Dewa United, MobaZane Merapat?
instagram

Nama MobaZane kian panas di bursa transfer MPL musim ini. Performanya yang gemilang di M3 bersama tim BloodThirstyKings alias BTK membuat banyak tim kepincut memboyongnya. Setali tiga uang, MobaZane juga mengutarakan niatnya untuk main di Asia.

Beberapa tim Indonesia sudah terang-terangan mengatakan ingin jasa pemain bernama asli Michael Cosgun ini. Misalnya RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan paling baru Dewa United. DU memposting sebuah gambar MobaZane dengan jersey setengah BTK-setengah Dewa United. Apakah mereka akan merekrut pemain satu ini?

Tampaknya memang ada minat serius dari tim Dewa United untuk merekrut MobaZane jadi amunisi baru divisi Mobile Legends mereka. Sayangnya, belum bisa dipastikan lebih jauh apakah proses transfer tersebut mencapai tahap rampung. Tim Esports ID yang menghubungi perwakilan Dewa United Esports hanya menjawab sebagai berikut. "Let see ya, ditunggu aja" -ujar salah satu sumber dari tim Dewa United Esports.

Beberapa hari lalu, MobaZane sempat mengunggah Instastory kalau ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Background live stream-nya pun sudah berbeda dari yang ia pakai saat sedang menetap di Asia Tenggara untuk M3.

Namun saat live stream hari ini, ada momen unik di rank matchnya. Meski ia mengaku sudah ada di Amerika, namun ada beberapa orang yang memakai bendera Indonesia dan Singapura seakan ia sedang main di server Asia.


Lalu, ia menambahkan kalau merasa aneh karena ada banyak orang yang tidak ia kenal seperti sedang main di region Asia. " Ini aneh sekali kawan, rasanya seperti main di server Asia. Ada banyak orang yang tak ku kenal di timku. Tapi aku suka perasaan ini" ucapnya.

Ternyata MobaZane sedang mengundang para fans-nya untuk main bersama sehingga beberapa orang dari region berbeda bisa main bersama walau dengan potensi lag yang cukup tinggi.

Apakah MobaZane akan benar-benar main di Asia dan gabung dengan salah satu tim Indonesia?