Banyak Taunting, Aura Godiva Sebut Pemain Bigetron Ini Terpengaruh

Billy Rifki
26/02/2022 17:13 WIB
Banyak Taunting, Aura Godiva Sebut Pemain Bigetron Ini Terpengaruh
esports.id interview

Akhirnya di panggung MPL Season 9 ada dua tim yang hadir bersamaan di stage. Pada pekan kedua hari kedua, pertemuan Aura Fire dan Bigetron Alpha diselimuti aura panas akibat taunting-taunting yang dilontarkan kedua tim.

Bigetron dan Aura sendiri dikenal cukup vokal saat tanding di stage, mereka kerap menggunakan psywar verbal untuk merayakan keberhasilan teamfight atau menyerang mental lawan. Godiva pun memberikan tanggapannya tentang taunting di laga tersebut dan pemain Bigetron mana yang paling terpengaruh oleh taunting Aura Fire.

" Berpengaruhnya di pertandingan tadi ngga terlalu kelihatan sih cuma beberapa persen ngga sampai 50%. Kalau pemain yang "kena" taunting, kayanya Maxx sih yang kena, soalnya temen kan" ucap Godiva menjawab pertanyaan Esports.ID.

Menurut Godiva, taunting sendiri bukan berarti tak respect kepada lawan. Ia melihat teriakan tersebut justru berdampak positif untuk menaikan mental teman kita, kalau hoki, taunting tersebut mungkin saja berpengaruh ke lawan yang bermental lemah.

Ia pun menyambut positif MPL Season 9 digelar offline. Ia tak sabar menantikan sorakan penonton yang bakal hadir di MPL Arena nanti andai situasi Covid sudah mulai terkendali.