ONIC Rilis Roster MPL Season 9, Tapi Kok Ada Vior?

Billy Rifki
09/02/2022 17:00 WIB
ONIC Rilis Roster MPL Season 9, Tapi Kok Ada Vior?
instagram

ONIC Esports akhirnya merilis roster mereka untuk MPL Season 9. Masih berisikan mayoritas pemain jawara musim lalu, namun ada hal unik pada roster kali ini. Tidak ada wajah dan nama Drian yang ada malah sosok Vior

Vior sendiri adalah talent & brand ambassador wanita ONIC yang sedang viral-viralnya menjalin kisah asmara dengan EVOS Rekt. Tingkah Vior yang lucu plus paras cantik mirip gadis-gadis asal Korea membuat banyak fans yang jadi pengikut setianya.

Apakah ini artinya Vior benar-benar masuk roster ONIC musim ini? Atau hanya gocekan tim Landak saja yang menutupi keberadaan Drian? Meski begitu, postingan roster ONIC sudah keluar dan untuk sementara waktu harus kita yakini kalau pemain-pemain inilah yang akan bertanding di MPL Season 9.

Berikut adalah daftar pemain ONIC Esports di MPL Season 9:

- Butsss: Kapten, EXP Lane

- CW: Gold Lane

- Sanz: Jungle

- Sir ft Lans: Jungle

- Kiboy Roamer

- Vior: Midlane

- Mars: Pelatih

- Aldo: Pelatih Strategi

- Andypohan: Manager

Dalam caption sosial media mereka, ONIC Esports mengajak fans untuk memantau video rilis roster di kanal YouTube mereka. Sepertinya jawaban teka-teki Drian serta Vior bakal terungkap di video tersebut.

Sebelumnya Drian diisukan bakal bergabung ke EVOS. Namun roster reveal EVOS menunjukan tak ada sosok Drian yang menandakan transfer tersebut kemungkinan batal. Tapi keren juga sih kalau ONIC berani bawa Vior ke MPL. Jadi tim pertama yang punya pemain wanita di MPL Indonesia!