Comeback LJ! EVOS ICON Unggul Telak Bigetron di MDL S5

Dandesignlab
16/02/2022 16:08 WIB
Comeback LJ! EVOS ICON Unggul Telak Bigetron di MDL S5
EVOS Esports

EVOS Icon belum berhasil menunjukkan performa terbaik melawan CO2Z Esports yang berakhir dengan skor kekalahan 2-1, pada match yang berlangsung kemarin. Namun pada hari ini, mereka berhasil mengamankan skor dengan meraih kemenangan setelah menumbangkan Bigetron 2-0. Tentunya hasil tersebut membuat EVOS Icon bertahan 1 poin diatas CO2Z Esports walaupun hanya beda 1 poin tipis di skor Game W-L. 

Ketika melawan CO2Z Esports sebelumnya, Wannn sebagai roster dari EVOS Legends belum bisa menunjukkan kemampuannya sebagai Jungler fenomenal pada MPL musim lalu. Hal tersebut bisa juga dipengaruhi dengan sinergi kekompakan yang belum sempurna dengan pemain lainnya. Pada pertandingan di hari kedua melawan Bigetron, Wannn tidak terjun ke lane of dawn dan digantikan oleh pemain muda yaitu EVOS Tazz DD. 

Jika dihari pertama LJ tidak dimainkan, kita bisa melihat performa sang tanker menggunakan hero khasnya yaitu Khufra pada babak kedua ketika bersaing dengan Bigetron. Berkat performanya, LJ mendapatkan gelar MVP pada hari ketiga di minggu pertama MDL ID S5. Berbeda dengan Wannn, LJ tampil cukup baik pada debutnya bermain di MDL ID S5 bersama pemain muda EVOS. Namun, EVOS tampaknya belum berencana untuk menggabungkan dua pemain legenda tersebut dalam satu match di MDL.

Roster EVOS Icon lainnya seperti C K I M dan Tazz DD juga perlu diperhatikan akan potensinya pada turnamen MDL musim ini. C K I M dengan perannya sebagai Sidelaner dapat beriringan baik dengan LJ yang mengantongi MVP pada game pertama. Meski hanya mendapat statistik K/D/A 1-1-1 di akhir babak pertama, tetapi C K I M telah berpartisipasi cukup baik pada inisiasi teamfight sepanjang game berlangsung. 

Saat ini EVOS Icon mendapat total 1 kemenangan dan 1 kali kekalahan di minggu pertama MDL ID S5. Tentunya pasukan EVOS masih harus menyiapkan strategi agar mampu mengejar posisi teratas dan berusaha menggeser GPX yang saat ini tengah memimpin di klasemen season. 

Selanjutnya EVOS akan bersaing dengan tim yang dibentuk oleh dari mantan pemainnya, GPX Geng Kapak, pada 17 Februari 2022 nanti. Match ini akan seru karena EVOS harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara demi mengejar poin tambahan di minggu pertama MDL ID S5. 

Kalian bisa menyaksikan MDL ID Season 5 di kanal youtube resmi MDL Indonesia. Terus beri dukungan kepada tim dan pemain kesayangan kalian yah Sobat Esports! Siapa nih tim yang kalian jagokan pada musim ini?