Wannn & LJ Resmi Perkuat EVOS Icon di MDL Season 5

Dandesignlab
04/02/2022 13:38 WIB
Wannn & LJ Resmi Perkuat EVOS Icon di MDL Season 5
EVOS Icon

Setelah pengumuman resminya beberapa hari lalu mengenai roster yang akan bermain di MDL Season 5, EVOS Icon, akhirnya mengungkap 2 pemain misterius yang sebelumnya sempat dirahasiakan yaitu, LJ & Wannn. Keduanya adalah pemain legenda dalam scene professional Mobile Legends di Indonesia, khususnya LJ, dimana dia merupakan salah satu pemain tanker terbaik di Indonesia dan memegang gelar sebagai pemain yang menjuarai MPL ID Season 1.

Sementara itu, Muhammad "Wannn" Ridwan adalah pemain berbakat dari EVOS Esports yang berhasil menjuarai MPL Season 4 dan M1 World Championship lalu. Dengan berbekal kemampuannya sebagai Jungler bermekanisme tinggi, EVOS sangat yakin bahwa Wannn mampu untuk bersaing dengan para pemain dari tim MDL lainnya. Berbekal komposisi yang apik, EVOS Icon memiliki potensi untuk menampilkan performa terbaiknya dengan kombinasi core dan tanker mumpuni. 


Joshua "LJ" Darmansyah yang merupakan salah satu tanker terbaik juga pernah menjadi pemain cadangan di roster utama EVOS Esports pada laga MPL. Hal tersebut dikarenakan LJ diyakini masih belum berkapasitas lebih daripada REKT yang memiliki Makro dan penggunaan hero yang lebih fleksibel sebagai Roam/Support. Walaupun ia hanya bermain beberapa kali saja pada MPL musim lalu, tetapi kini LJ akan tampil kembali sebagai Tanker sejati dan membela EVOS pada MDL Season 5 mendantang. 

Sebelumnya rumor mengenai kedua pemain tersebut yang akan masuk ke divisi MDL EVOS Icon sudah banyak beredar. Salah satunya dari cuplikan livestreaming REKT yang mengatakan bahwa Wannn & LJ akan turun ke MDL. Ternyata apa yang dikatakan REKT tersebut pun telah terkonfirmasi oleh Wannn dan EVOS dimana keduanya memang benar turun untuk membela EVOS Icon di MDL. 

Dalam video resmi yang diunggah oleh EVOS Esports, kedua pemain tersebut pun mengaku bahwa keputusannya untuk lepas dari EVOS Legends adalah demi menempa kemampuan dan meraih banyak harapan sebagai pembuktian. Di sisi lain, mereka mengatakan bahwa ini bukanlah akhir melainkan sebagai perjalanan baru untuk membawa mereka ke level yang selanjutnya. Diakhir video tersebut juga mereka mengatakan bahwa keduanya akan fokus dengan target utamanya yaitu membawa kemenangan untuk EVOS pada MDL Season 5.