Ungguli GPX, EVOS Icon Melesat ke Papan Atas Klasemen MDL S5!

Dandesignlab
17/02/2022 17:25 WIB
Ungguli GPX, EVOS Icon Melesat ke Papan Atas Klasemen MDL S5!
EVOS Icon MDL ID S5

Pertandingan pertama di hari terakhir pekan perdana MDL ID S5 menghadirkan keberhasilan EVOS Icon yang menumbangkan tim papan atas yaitu GPX Geng Kapak dengan skor 2-1.

GPX harus menerima kekalahan setelah gagal membendung serangan dari pasukan harimau putih, apalagi ditambah duet dari EVOS LJ dan Tazz DD. Kemenangan ini juga membuat posisi EVOS Icon di klasemen sementara menanjak naik drastis ke papan atas. 

Keberhasilan EVOS Icon melawan GPX tak lepas dari peran dua pemain unggulannya yakni sang tanker legenda, LJ, dan andalan muda barunya EVOS Tazz DD. Keduanya mendapat gelar MVP di match tersebut berkat sinergi yang baik. Permainan yang rapi serta eksekusi strategi yang hati-hati menghadirkan level performa baru EVOS Icon.

LJ juga memerankan peran Initiator cukup baik dengan hero andalannya, Jawhead digame ketiga. Bahkan, Lancelot Tazz DD sangat impresif diakhir permainan dengan mendapatkan triple kill pada akhir game.

Walaupun Geng Kapak berhasil menyamakan kedudukan pada game kedua, mereka belum bisa membendung dominasi dan kekompakan pemain EVOS Icon, berakibat pada kekalahan di game ketiga. Watt, pemain yang pernah satu tim dengan LJ ini bermain dengan cukup baik di midlane dengan Lylia pada game kedua. Sayangnya, ia belum cukup bisa meng-carry timnya saat menggunakan Wanwan di goldlane pada game ketiga. 

Hasil sementara ini membuat EVOS Icon bertengger di posisi kedua klasemen sementara, di bawah RRQ Sena yang masih memegang puncak di regular season MDL S5.

Kalian bisa menyaksikan MDL ID Season 5 di kanal youtube resmi MDL Indonesia. Terus beri dukungan kepada tim dan pemain kesayangan kalian yah Sobat Esports! Siapa nih tim yang kalian jagokan pada musim ini?