Hampir Throw Lawan RRQ Hoshi, Sanz Beri Penjelasan

Billy Rifki
26/02/2022 22:32 WIB
Hampir Throw Lawan RRQ Hoshi, Sanz Beri Penjelasan
esports.id interview

Usai kekalahan pahit atas Aura Fire di hari pertama week-2 MPL Season 9, ONIC Esports berjumpa RRQ Hoshi hari ini (26/2). Untungnya, Sanz cs mampu bangkit dan menang dengan skor sempurna 2-0.

Laga berlangsung sengit sejak game pertama. RRQ Hoshi mampu mengimbangi ONIC sampai 28 menit lebih sebelum base mereka hancur. Di game kedua, ONIC mengendalikan permainan lebih baik, namun penyakit lama mereka kambuh. Sanz yang balik jadi jungler memakai Aulus hampir throw di laga tersebut. Sanz pun menjelaskan apa yang terjadi dan kenapa ia hampir membuang kemenangan secara percuma.

"Itu gara-gara di mid agak maksa turret, ah aku pikir Aulus bisa lari ngga perlu takut. Eh akhirnya mati juga blunder, haha" ucap Sanz menjawab pertanyaan Esports.ID.

Di menit ke-11, ONIC sempat unggul sampai 7000 gold dari RRQ Hoshi. Penuh percaya diri, pemain ONIC mulai banyak recall-recall. Selang semenit kemudian, Beatrix Skylar berhasil mengeliminasi tiga pemain ONIC yang akhirnya membuat RRQ bisa bangkit.

Pertarungan berlanjut sampai menit 21 setelah RRQ bergantian jadi pihak agressor. Sanz membayar kesalahannya dengan dua kill ke arah Beatrix dan Esmeralda di momen perebutan Lord yang membuat pertahanan RRQ runtuh.

Wah ada-ada aja nih Sanz, meskipun Aulus hero late game tapi ngga perlu dibuat-buat juga kali late gamenya.