Inilah Para Juara DGWIB Championship MLBB Pro dan Ladies!

Michael
01/02/2022 08:54 WIB
Inilah Para Juara DGWIB Championship MLBB Pro dan Ladies!
DGWIB Championship Mobile Legends

DGWIB Championship Mobile Legends telah usai digelar. Dalam turnamen ini, Dunia Games dan Telkomsel bekerja sama untuk menghadirkan pertandingan yang menarik sekaligus menghibur para gamer di seluruh Indonesia.

Grand final DGWIB Championship Mobile Legends yang digelar 30 Januari 2022 turut mempertandingkan tim profesional dan ladies terkuat di Indonesia dan melahirkan satu pemenang. Alter Ego X berhasil keluar sebagai juara di kategori Pro, sedangkan MBR Delphyne berjaya dalam kompetisi Ladies. 

pertarungan antara Alter Ego X melawan Dewa United . sudah mengamankan dua poin kemenangan lebih dulu. Sebenarnya, Dewa United juga tak kalah hebatnya. BOTAK dkk. justru berhasil mendominasi game ketiga sejak awal. Namun entah mengapa, mereka lagi-lagi melakukan kesalahan menjelang late game. Hal itu memberikan kesempatan emas bagi Alter Ego X untuk bangkit.

Dan benar saja, celah yang ditunjukkan Dewa United berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh anak-anak Alter Ego X. Lewat serangan counter attack, Alter Ego X berhasil menyudahi game ketiga dengan kemenangan.

Mereka berhasil mengamankan gelar juara sekaligus hadiah uang tunai senilai Rp75 juta. Adapun yang mendapatkan gelar MVP dan hadiah Rp5 juta di DGWIB Championship MLBB Pro adalah JHeHeHe.

Meski berhasil mendapatkan gelar juara, Arss selaku coach Alter Ego X mengatakan kalau roster Alter Ego X masih akan berubah -- tergantung dari hasil scrim. "Masih banyak perubahan, lihat nanti perkembangan kita di scrim. Gua coach yang objektif, yang terbaik pasti yang main. Pas di MDL, mungkin ada perubahan," kata Arss.

DGWIB Championship MLBB Ladies

Masuk ke DGWIB Championship MLBB Ladies, ada pertarungan final antara ONIC Zenith dan MBR Delphyne. Kedua tim sama-sama dijagokan untuk menjadi juara hingga ditakdirkan bertemu di final DGWIB Championship MLBB Ladies.

Di sini, MBR Delphyne tampil begitu mendominasi dengan permainan yang luar biasa. Sedangkan, ONIC Zenith terlihat kewalahan saat berhadapan dengan MBR Delphyne. Parahnya lagi, mereka dibuat tidak berkutik di game ketiga.

Alih-alih mencuri satu poin, ONIC Zenith justru dipaksa tumbang dan membiarkan MBR Delphyne mengamankan gelar juara DGWIB Championship MLBB Ladies sekaligus membawa hadiah uang tunai Rp10 juta. Navillera. pun dinobatkan sebagai MVP setelah Yu Zhong-nya memberikan pengaruh besar. Ia juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta.