Kalahkan Juara MPL S8, Ini Komentar Facehugger Usai Lawan ONIC

Billy Rifki
26/02/2022 02:08 WIB
Kalahkan Juara MPL S8, Ini Komentar Facehugger Usai Lawan ONIC
esports.id interview

Kejutan di week-2 MPL Season 9 terjadi pada laga Aura Fire kontra ONIC Esports. Dengan status sebagai juara MPL musim lalu, ONIC bisa dikalahkan dengan skor 2-0. Aura Fire sudah diprediksi bakal sangat kuat musim ini mengingat performa impresif mereka di MPL Season 8 kemudian jadi juara di Piala Presiden Esports.

Hasil ini juga mengobati kekalahan Aura Fire di laga perdana MPL Season 9 melawan EVOS Legends. Facehugger yang ditemui pada media interview after match memberikan tanggapan soal kemenangan ini. Menurutnya, Aura Fire jauh berkembang dari musim lalu. Bahkan, ia merasa ONIC kaget dengan gameplay Aura yang sekarang.

" Mungkin lebih ke arah kitanya sih yang berkembang juga. Season kemarin kita belum ada perlawanan kan lawan mereka (ONIC), mungkin sekarang kita tahu celahnya buat lawan mereka. Kita punya ekstra strat buat lawan mereka, mungkin mereka juga kaget kita pick Fanny" terang Facehugger menjawab pertanyaan Esports.ID.

Lebih jauh, menurut midlaner Aura Fire kekalahan tersebut bukan karena pertukaran role yang dilakukan oleh Sanz. Sanz sebelumnya diplot sebagai jungler, namun di MPL Season 9 ia bergeser ke midlane dan menyerahkan monster hutan kepada Sir ft Lans.

Mengenai strat atau strategi lain yang dimiliki Aura Fire, Facehugger enggan mengungkap lebih jauh rahasia apa saja yang mereka punya. Ia meminta para fans menantikan kejutan lain Aura Fire di pekan-pekan selanjutnya.

Keren banget performa Aura Fire. Juara MPL Season 8 aja kalah, mungkinkah musim ini mereka jadi juara?