Pendapat Rekt Soal Wyvorz: "Dia Bagus, Bisa Bersaing Sama Antimage"

Billy Rifki
30/03/2022 09:22 WIB
Pendapat Rekt Soal Wyvorz: "Dia Bagus, Bisa Bersaing Sama Antimage"
esports.id interview

Di laga EVOS Legends kontra Rebellion Zion di pekan keenam MPL Season 9, pasukan Harimau menurunkan line up berbeda di game pertama. Untuk kali pertama, Antimage dicadangkan dan posisi offlane diisi oleh Wyvorz.

Wyvorz sendiri bukan sosok asing di EVOS. Dulunya berkiprah di ranah Arena of Valor, sekarang ia masuk ke roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. Sayangnya, debut MPL Wyvorz tercoreng dengan kekalahan dan akhirnya Antimage turun kembali di game 2 dan 3.

Walau sempat kalah, Rekt melemparkan pujian untuk Wyvorz. Menurutnya, Wyvorz pemain yang bagus bahkan bisa menyaingi Antimage. "Wyvorz itu, kami sudah latihan sama dia dan dia bagus sih. Bisa nyeimbangin Antimage sebagai offlaner. Dia cuma kurang jam terbang, pengalaman ngga bohong lah," ucap Rekt.

MPL Season 9 menyisakan dua pekan lagi dan EVOS memiliki empat pertandingan tersisa melawan Geek Fam, ONIC, Bigetron Esports dan RRQ Hoshi. Masih ada kesempatan bagi Wyvorz untuk tampil lagi di pertandingan selanjutnya. Apalagi menurut Rekt line up inti EVOS sendiri belum pasti karena tergantung hasil scrim dan keputusan pribadi Zeys.

Bagaimana performa Wyvorz di debut MPL kemarin?