Kesan EVOS Unaa Nonton Langsung MPL Season 9, "Aku Shock!"

Billy Rifki
26/03/2022 15:39 WIB
Kesan EVOS Unaa Nonton Langsung MPL Season 9, "Aku Shock!"
esports.id interview

EVOS Legends turut membawa enam Brand Ambassador dan talent mereka saat laga kontra Alter Ego di pekan keenam MPL Season 9. Salah satu wajah baru EVOS Legends adalah Unaa, Tiktokers yang viral karena konten-konten imutnya.

Esports.ID berkesempatan untuk ngobrol santai usai laga melawan Alter Ego. Unaa yang datang dari Padang mengaku speechless atau tak bisa berkata-kata saat menyaksikan langsung MPL Season 9 di stage.

"Speechless, karena ini pertama kali kan buat aku datang ke acara kaya gini. Pecah banget sih," ucapnya. Ia pun takjub dengan antusiasi para BA EVOS yang lain saat mendukung EVOS Legends. Misalnya Aiko dan Notnot yang saling sahut dengan fans dari Alter Ego. "Aku shock! Apalagi duduk di samping ka Aiko kan, jadi bener-bener heboh banget tapi seru jadinya. Kayak jadi makin semangat,"

Unaa pun menceritakan awal mulanya ia gabung dengan EVOS sudah berlangsung lama. Sayangnya, Unaa masih fokus ke pendidikan sehingga belum menerima pinangan tim berlogo Harimau tersebut. Untungnya, EVOS cukup setia menanti Unaa dan menghubunginya lagi setelah Unaa sudah lebih luang. Unaa pun diresmikan sebagai BA EVOS pada 13 Januari lalu.

Meski dikenal sebagai pembuat konten Tiktok, Unaa mengaku sering bermain game. Tiga game favoritnya adalah Valorant, PUBG Mobile dan Mobile Legends. Untuk MLBB sendiri, Unaa semakin termotivasi untuk main setelah melihat penampilan Rekt dan kawan-kawan di MPL.

Uniknya, hero kesukaan Unaa di Mobile Legends ternyata bukan hero-hero imut seperti Nana atau Angela. Ia menyebut Freya dan Hilda sebagai favoritnya. "Aku suka mmm, Freya kalau ngga Hilda. Menurutku seru aja kalau pakai hero-hero kaya gitu. Aku malah jarang pakai Angela, mungkin baru dua kali," sebutnya.

Terakhir, Unaa memberikan pesan untuk EVOS Legends dan EVOS Fams untuk merapatkan barisan dan mendukung kiprah EVOS jadi juara di MPL Season 9. "Untuk EVOS Legends, pokoknya seluruh EVOS Fams, kita harus tetap selalu saling support. Juga aku doain banget ke depan kita pasti bisa lebih baik lagi,"

Unaa belum tahu apakan akan hadir lagi di pekan MPL selanjutnya. Tapi ia berharap bisa kembali dan bertemu para fans serta merasakan lagi ketegangan menyaksikan MPL Season 9 langsung di MPL Arena!