Miya Lemon Tumbang, EVOS Menang El Clasico Perdana MPL S9

Billy Rifki
06/03/2022 07:26 WIB
Miya Lemon Tumbang, EVOS Menang El Clasico Perdana MPL S9
esports.id interview

El clasico perdana MPL Season 9 berakhir dengan kemenangan EVOS Legends 2-1. RRQ Hoshi menurunkan line up impian RRQ Kingdom dengan menyematkan Lemon kembali ke tim inti. Kehadiran Lemon langsung beri dampak instan. Di game pertama memakai Wanwan, EVOS dibuat tak berdaya.

Namun di game kedua Aulus Ferxiic jadi obat late game yang tak bisa ditangkal pasukan sang Raja. Sampai akhirnya Lemon menurunkan Miya di game ketiga. Dari beberapa konten YouTube sang Legenda serta pengakuan pro player lain, Miya Lemon sebenarnya mengerikan. Sayang di game ini RRQ Hoshi bertekut lutut oleh EVOS Legends.

Maxhill alias Antimage turut membicarakan kemenangan ini bersama media. Usai laga, ia menyempatkan diri melakukan interview dan memberikan tanggapan soal Miya Lemon. " Sebenarnya Lemon pakai Miya serem sih. Gue juga sering main ama dia pakai Miya, dia sudah tahu banget. Mungkin komposisi hero RRQ aja yang kurang nyatu dengan Miya-nya" ucap Antimage.

Walaupun RRQ tumbang dengan comeback-nya Lemon, Antimage merasa sang Alien masih sangat jago. Pengalaman dan fleksibilitas heronya yang tinggi akan jadi senjata lain yang menyulitkan lawan saat jumpa RRQ Hoshi.

Kemenangan ini tentu sangat penting bagi EVOS Legends. Apalagi di hari pertama pekan ketiga MPL S9, EVOS kalah oleh ONIC Esports. Antimage juga menyoroti peran fans yang bisa menonton langsung di MPL Arena.

Ia dan tim merasa jauh lebih semangat dan El Clasico kali ini sangat seru. "El Clasico pertama seru sih, panas dan banyak penontonnya juga" tutup sang offlaner barbar.

Meskipun debut Lemon kalah, tapi harus diakui El Clasico pertama MPL S9 seru banget. Selamat EVOS Legends!