Sanz Kaget Lolos Jadi Pemain Timnas MLBB SEA Games Vietnam

Billy Rifki
10/03/2022 13:40 WIB
Sanz Kaget Lolos Jadi Pemain Timnas MLBB SEA Games Vietnam
esports.id interview

Tujuh pemain tim nasional untuk nomor Mobile Legends akhirnya diumumkan kemarin (9/3). Pemain diambil dari tiga tim top Indonesia yakni RRQ Hoshi, ONIC serta EVOS Legends. Coach Jamesss mengaku sempat meneteskan air mata saat pengumuman pemain MLBB disebutkan ke atas panggung. Jamesss pun memeluk para pemain yang gagal lolos ke timnas dan berkata kalau masih ada kesempatan di ajang SEA Games selanjutnya.

Salah satu nama kejutan yang berhasil jadi wakil Indonesia di SEA Games mendatang adalah Sanz. Jungler ONIC Esports tersebut kaget karena saat pengumuman nama Albertt sudah dipanggil duluan. Ia tak menduga akan jadi bagian timnas karena sempat ada wacana kalau Jamess memilih slot untuk satu pemain goldlane ketimbang jungle.

"Seneng banget, soalnya baru pertama juga (bisa masuk timnas). Tadi ngga nyangka sih soalnya nama pertama yang disebut Alberttt untuk jungler, ternyata Jamesss memilih dua jungler" ucap Sanz kepada Esports.ID usai pengumuman pemain pelatnas.

Sanz akan ditemani oleh Kiboy dan CW, rekannya di ONIC Esports yang juga lolos jadi pemain timnas MLBB. Adapun daftar lengkap pemain timnas MLBB SEA Games Vietnam adalah:

- Albert Neilsen Iskandar (Alberttt) : Jungler

- Gilang ( Sanz ) : Jungler

- Calvin Winata ( CW ) : Goldlane

- Nicky Fernando Pontonuwu (Kiboy) : Roamer

- Calvin ( Vyn ) : Roamer

- Rivaldi Fatah ( R7 ) : Exp Lane

- Ihsan Besari Kusudana : Midlane

Selamat berjuang para pemain timnas, doakan mereka bisa dapat hasil terbaik di SEA Games Vietnam 2021. Bagaimana pendapat kalian dengan pemain timnas MLBB?