Motivasi Aura Fire di MPL S9, "Kami Ngga Mau Jadi Paling Rendah Lagi"

Rendy Lim
01/03/2022 10:16 WIB
Motivasi Aura Fire di MPL S9, "Kami Ngga Mau Jadi Paling Rendah Lagi"
AURA High saat kontra Bigetron Esports, source MPL ID

Aura Fire kian mantap melepas label tim badut di musim MPL ke-9. Sempat kalah di pekan pertama, High cs tancap gas di pekan kedua dengan mengalahkan ONIC dan Bigetron Alpha.

Roman kebangkitan Aura Fire sudah terasa sejak keberhasilan mereka menembus playoffs MPL Season 8, dilanjutkan dengan gelar juara Piala Presiden Esports pada Desember tahun lalu. Di MPL Season 9, para pemain Aura Fire punya motivasi khusus agar mereka tampil baik.

Source: MPL ID

Diungkap sang pelatih, Reza Pahlevi, anak-anaknya tak mau lagi jadi tim juru kunci. Ia mengibaratkan Aura Fire bagai tim yang terhina. Apalagi pernah menjalani musim tanpa menang sekalipun.

"Kalau ditanya motivasi, kayanya ngga ada tim di MPL yang sehina kita, kaya misalkan 0-14 di regular season ngga pernah menang. Ya motivasinya itu sih, kita ngga mau jadi manusia paling rendah lagi," ucap Reza mewakili anak asuhnya.

Melihat performa Aura Fire saat ini, rasanya besar peluang mereka untuk kembali mengamankan spot playoffs MPL Season 9. Apalagi kemarin mereka mengalahkan juara bertahan ONIC Esports dengan gaya meyakinkan.

Semua penonton setia MPL sepertinya sepakat kalau Aura Fire sekarang sudah bukan tim badut. Mereka ada dalam kategori kejutan calon penantang gelar juara. Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports?