Dewa Tumbangkan Sang Raja! Ini Rekap MDL S5 Pekan Ketiga

Dandesignlab
11/03/2022 16:01 WIB
Dewa Tumbangkan Sang Raja! Ini Rekap MDL S5 Pekan Ketiga
Esportsid

Perjuangan dan perebutan klasemen antar tim semakin terlihat dihari terakhir MDL ID S5 pekan ketiga. Bangkitnya para tim yang berada di dasar klasemen telah menjadi kejutan mengingat performa yang meningkat dari tim-tim tersebut.

Situasi pun terlihat cukup memanas pasca tumbangnya tim papan atas yang harus dipaksa turun oleh tim-tim yang belum sempat bersinar dipekan sebelumnya. Meski begitu, Alter Ego X sebagai tim yang menempati puncak klasemen masih kokoh untuk berkat dua kali kemenangan di pekan ketiga kemarin.

Kemenangan Perdana OPI Esports

Kegagalan bertubi-tubi yang dialami oleh OPI Esports telah beranjak menjadi kekuatan baru ketika mereka berhasil menyabet kemenangan 2-0 atas GPX sebagai penutup seri mereka di pekan ketiga. Tidak dapat dipungkiri, komposisi roster anyar yang disuguhkan oleh tim telah cukup efektif untuk men-shutdown dominasi GPX di MDL. Meskipun belum ada perubahan klasemen untuk OPI yang menempati urutan terbawah, tetapi kemenangan ini telah memberi nafas lega bagi tim yang telah berhasil menonjolkan performanya melawan tim raksasa.

Dominasi Dewa Terhadap Sang Raja

Raja dari segala raja yang hampir mengambil alih kursi kerajaan di klasemen tampaknya harus dipaksa mundur oleh sang Dewa semalam. Bertemunya Lanayaa dan Retripall dipertandingan kemarin telah menunjukkan adu kekuatan yang sengit demi memenangkan pertandingan di Land of Dawn. Sayangnya, Barats & Yin Jungler Retripall belum cukup mampu untuk menghalau serangan agresif Ling & Paquito Lanayaa di pertempuran.

Seusai keluarnya Dewa sebagai pemenang, kini Dewa United telah menggeser urutan RRQ diurutan kelima klasemen sementara.

ONIC Prodigy Patahkan Winstreak Bigetron Beta

Setelah sang robot mengalami kekalahan telak 2-0 atas AURA dipekan perdana 17 Februari lalu, Bigetron Beta berhasil mengembalikan dominasinya dengan kemenangan beruntun yang didapatkan organisasi ketika berhadapan dengan Dewa United, RRQ Sena dan Geek Fam Jr. Prestasinya yang dapat mengalahkan beberapa tim raksasa, termasuk Alter Ego X, cukup menjadi ancaman bagi para tim lain yang berlaga di MDL. Namun, berkat performa apik yang dihasilkan oleh ONIC Prodigy pada pertandingan terakhir pekan ketiga kemarin, mengakibatkan BTR kehilangan poinnya ditabel klasemen.

Berikut adalah rekap hasil klasemen sementara MDL ID S5 pekan ketiga:

Poin kemenangan yang berhasil diraih oleh seluruh tim akhirnya telah mengakibatkan pergeseran yang signifikan pada klasemen sementara MDL ID S5. Tentunya, seluruh tim masih berpotensi untuk meraih poin sebanyak-banyaknya dan menempati puncak klasemen untuk lolos ke babak playoff. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan tim favorit kalian bertanding dan memberikan mereka dukungan yah. Pantau terus Esports ID untuk berita terbaru soal MDL S5 dan MPL S9 yah Sobat Esports! Bagaimana menurutmu?