Patch Baru Mobile Legends, Ini Tiga Hero Roamer Favorit Rekt

Billy Rifki
27/03/2022 16:12 WIB
Patch Baru Mobile Legends, Ini Tiga Hero Roamer Favorit Rekt
esports.id interview

Patch baru Mobile Legends 1.6.66 langsung mengubah meta di MPL Season 9. Jungler unik dan roamer tak biasa bermunculan mulai dari Masha, Franco, Hilda sampai Grock yang sebelumnya terpinggirkan.

Tak sedikit juga tim yang memakai dua sampai tiga hero tank dalam draft mereka. Salah satu roamer terbaik MPL, Rekt dari EVOS Legends memberikan tanggapannya tentang patch baru dan apa saja hero roam favoritnya.

"Patch baru ini harusnya jadi faktor besar sih buat kita bangkit ini. Soalnya patch baru ini roamer-roamer barbar muncul lagi kaya gua. Untuk patch sekarang gue ngerasa lumayan banget sih keuntungan gue pribadi. Jadi ngga usah save-save (main aman) kaya dulu. Makin gue banget dah patch ini," ujar Rekt.

Untuk hero favoritnya sendiri, Rekt menyebut tiga nama yakni Masha, Hilda dan Angela. Hilda Rekt sendiri menunjukan aksi luar biasa kemarin saat solo kill Ling dari Celiboy. "Gua cuma liat mapnya prediksi Ling mau split push, ya sudah gua juga kaget damagenya segede gitu. Ngga tahu gue tiba-tiba mati ya sudah rejeki," ucap Bae dari Vior ini dengan santai.

Wah bisa kalian coba nih roamer favorit Rekt untuk push rank awal season.