Yamaha

Rekt Nyatakan Mundur Pelatnas, Ibnu Riza & Jamesss Beri Komentar

Billy Rifki
08/03/2022 11:03 WIB
Rekt Nyatakan Mundur Pelatnas, Ibnu Riza & Jamesss Beri Komentar
instagram

Dalam pantauan Esports.ID pada tanggal 7 Maret kemarin, punggawa EVOS Legends Rekt tampak tidak menghadiri pelatnas esports untuk SEA Games 2021 Vietnam. Banyak juga netizen yang menanyakan kenapa tak tampak sosok Rekt yang sebelumnya datang ke pelatnas bersama Luminaire.

Rekt kemudian melakukan live stream dan mengungkap alasan dirinya tak mengikuti pelatnas. Ternyata Rekt menyatakan mundur karena faktor kesehatan. Seperti diberitakan sebelumnya, Rekt mengalami cidera pada pergelangan tangannya yang dinamakan Cubital Tunnel Syndrome.

PT Media Esports Indonesia

"Yasudahlah guys memang belum rejeki. Lagi sakit ngga bisa melanjutkan pelatnas" ucap Rekt dalam potongan video yang diunggah @emak_moba. Dalam postingan tersebut, Kepala Badan Tim Nasional Esports, Ibnu Riza serta sang pelatih timnas Mobile Legends, Jamesss memberikan komentarnya.

"Get well soon, Rekt! Thanks udah berkorban dan berusaha untuk timnas Indonesia proud!" tulis Ibnu Riza. Jamesss juga mendoakan Rekt cepat pulih kembali dan mengapresiasinya telah mengikuti pelatnas walau tak sampai selesai.

Di slide postingan selanjutnya, ONIC Vior yang punya hubungan cukup dekat dengan Rekt memberikan penjelasan lebih jauh. Kesibukan Rekt mengikuti MPL Season 9, scrim, live stream dan pelatnas membuat pemain MLBB veteran tersebut kelelahan dan bisa memperparah cideranya.

Rekt pun harus menunda hasratnya mempersembahkan emas untuk Indonesia di SEA Games kali ini. Semoga Rekt masih bisa mencoba lagi di kesempatan selanjutnya. Yuk doakan yang terbaik untuk Rekt.