Usai Kalah Dari OPI, GPX Kembali Tumbang Oleh PABZ 2-0

Dandesignlab
16/03/2022 14:40 WIB
Usai Kalah Dari OPI, GPX Kembali Tumbang Oleh PABZ 2-0
GPX

Seusai tumbang dari OPI Esports dipekan sebelumnya, GPX kini harus kembali menelan pil pahit pasca kekalahan melawan PABZ 2-0 di MDL S5. Sebelumnya, GPX tampak belum berhasil mengamankan poin kemenangan akibat komposisi roster yang tidak menurunkan pemain utamanya. Namun, kehadiran Jungler Reyy dan Roamer Fredoqt tampaknya belum menjadi jawaban tepat untuk menambah poin di regular season. 

Sebagai tim yang duduk di puncak klasemen sementara, GPX cukup terpukul saat harus menelan kekalahan dari tim kuda hitam seperti OPI Esports dan PABZ dalam pertandingan terakhirnya. Geng Kapak juga tengah mengalami naik turun performa sejak pekan ketiga, saat dikalahkan oleh Rebellion Sinai dan hanya berhasil meraih satu kali kemenangan melawan Kings pekan lalu. 

Pada pertandingannya melawan PABZ hari ini, GPX tertinggal jauh dari segi networth dan jumlah kill yang didapatkan. Berkat keunggulan yang didapatkan PABZ, mereka berhasil mendapatkan dua kali Lord untuk memorak-porandakan inhibiter turret dari GPX dan menyapu bersih kemenangan 2-0.

Reyy, sebagai Jungler yang memiliki statistik apik dalam MDL, juga masih belum mendapatkan alur permainan yang baik menggunakan hero yang sedang menjadi andalan musim ini, Aulus, saat pertandingan melawan PABZ di game pertama. Disisi lain, kombo Selena Khufra yang digunakan oleh Ando & Fredoqt juga tampaknya tak semulus AURA pada pertandingan kemarin.

Mengetahui posisi Geng Kapak yang saat ini sedang terancam pasca tiga kali kekalahan dipekan terakhir, GPX harus bisa mendapat poin pada pertandingan selanjutnya. Jika tidak, kemungkinan GPX akan turun ke tengah klasemen dan kehilangan kesempatan untuk mengamankan keuntungan puncak klasemen MDL S5.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan tim favorit kalian yang bertanding hari ini dan memberikan mereka dukungan yah. Pantau terus Esports ID untuk berita terbaru soal MDL S5 dan MPL S9 yah Sobat Esports!