Sengit Lawan Alter Ego, Rekt Sebut Cideranya Bisa Kambuh Karena Ini!

Billy Rifki
12/03/2022 21:16 WIB
Sengit Lawan Alter Ego, Rekt Sebut Cideranya Bisa Kambuh Karena Ini!
esports.id interview

EVOS Legends lakoni laga sengit kontra Alter Ego dilanjutan pekan keempat MPL Season 9. Match harus berjalan sampai game ketiga karena kedua tim tak malu jual beli serangan. EVOS memimpin di game pertama berkat aksi Lancelot Ferxiic dipadukan dengan burst magic besar dari Kagura - Selena.

AE kemudian bangkit di game kedua. Teamfight yang lebih rapih dari Udil cs mampu meredam draft late game Aulus - Cecilion dari EVOS Legends. Game ketiga sebenarnya AE unggul cukup jauh dari segi kill. Yin yang kembali dipakai Celiboy mengantongi 6 kill di menit ke-12. Sayangnya, satu momen Yin yang menangkap Ling Ferxiic malah berbuah blunder. EVOS langsung mengambil alih permainan berbarengan dengan push Lord Enhanced yang masuk ke markas AE.

Pertandingan EVOS Legends melawan Alter Ego cukup panjang. Fisik dan mental pemain bisa sangat terkuras dalam laga tersebut. Esports.ID pun bertanya dalam media interview kepada Clover yang berkenan untuk berbagi cerita.

Menyoroti kondisi Rekt yang diliputi cidera pada tangannya, Clover mengaku tidak bisa menjelaskan apakah Rekt mengalami gejala saat laga sengit seperti match Alter Ego tadi. " Kalau itu gue ngga tahu yah, kalian harus tunggu mic check EVOS Legends kalau itu, haha"ucap Clover bercanda.

Ditemui terpisah di ruang santai pemain, Rekt pun mengatakan kalau untuk laga turnamen ia masih aman. Namun, gejala cideranya akan terasa kalau melakukan live dalam durasi panjang. "Kalau match sengit kaya tadi (lawan Alter Ego) ngga berasa sih, cuma kalau live tiga jam baru tuh"jelas Rekt.

Ternyata ada batasan waktu bagi Rekt sebelum tangannya mulai tidak enak. Semoga cideranya segera pulih sehingga EVOS bisa terus tampil maksimal di MPL Season 9.