RRQ Skylar Manusia 1/2 Beatrix, Spam Hero di MPL, Rank & Magic Chess

Billy Rifki
18/03/2022 19:43 WIB
RRQ Skylar Manusia 1/2 Beatrix, Spam Hero di MPL, Rank & Magic Chess
esports.id interview

RRQ Skylar menunjukan peningkatan performa signifikan sejak awal MPL Season 9. Tak lagi jadi pelapis, kini ia jadi pilar utama gold lane RRQ Hoshi. Salah satu yang membuat namanya meroket adalah gameplay Beatrix yang menakjubkan.

Bila hero ini terlepas, RRQ Hoshi hampir pasti mengambil hero ini duluan agar Skylar memenangkan lane dengan mudah. Skylar sendiri mengatakan memakai Beatrix karena mengikuti tips dari Oheb, pemain Blacklist International yang dijuluki "Filipino Sniper" karena akurasinya memakai mode Sniper Beatrix.

Namun, Skylar tak cuma spam Beatrix di MPL. Ia hampir selalu menggunakan hero yang sama di ranked match, bahkan di magic chess. Magic chess adalah mode game favorit Skylar dan beberapa pemain MPL lainnya seperti Kiboy dan XINNN.

Skylar mengakui kalau ia juga selalu bermain Beatrix di magic chess karena itu adalah favoritnya. "Oh jelas, Pakai Beatrix lah jangan ditanya. Mech Era-Swordsman. Kalau ngga dapet gue main Esmeralda, Mage-Superhero," jelas Skylar.

Esmeralda sendiri adalah hero yang sering Skylar mainkan sebelum nge-spam Beatrix di season ini. Spam hero cukup menguntungkan bagi pemain karena membantu memahami hero tertentu dalam tingkat mastery yang ekstrim.

Penting juga bagi player profesional seperti Skylar memliki hero auto-win agar lebih mudah memenangkan pertandingan. Di RRQ Hoshi sendiri, tak cuma Skylar yang punya hero andalan. Masih ada Ling-Alberttt, Chou-R7 dan Yve dari Clay yang tak kalah berbahaya.

Namun, Skylar masih enggan menyebut dirinya pemain Beatrix terbaik di MPL Season 9. Masih ada Nino dan Clover yang menurutnya tak kalah hebat.

Waduh Skylar sudah jadi manusia setengah Beatrix nih. Berapa nilai permainan Beatrix Skylar menurut kalian?