Geek Fam Buka Trial, Saatnya Netizen Nyinyir Unjuk Kemampuan!

Dandesignlab
18/04/2022 19:00 WIB
Geek Fam Buka Trial, Saatnya Netizen Nyinyir Unjuk Kemampuan!
Instagram

MPL Season 9 jadi torehan terburuk Geek Fam sejauh ini. Tak pernah menang dari 14 laga, Geek Fam mencatatakan match rate 0% dengan game win-lose satu kali menang berbanding 28 kali kalah. Meski menyedihkan, Geek Fam punya waktu lebih panjang untuk membenahi skuad mereka musim depan.

Pasca gagal lolos ke babak playoff MPL ID S9 & MDL ID S5, Geek Fam akhirnya berupaya kembali untuk mencari pemain berbakat Mobile Legends anyarnya melalui Open Trial yang dihadirkan melalui sosial media Instagramnya.

Geek Fam tengah mengalami kesulitan di divisi Mobile Legends mereka, khususnya di MDL dan MPL musim ini untuk bersaing dengan tim-tim ML professional Indonesia lainnya. Bahkan, sempat terdapat rumor bahwa Geek Fam akan berpotensi menjual slot MPL-nya kepada tim pro lain yang bersedia terjun ke panggung MPL. Namun, Pendaftaran pemain divisi Mobile Legends ini nampaknya dilakukan oleh organisasi sebagai salah satu upayanya untuk membenahi komposisi tim mereka jelang MPL ID S10 atau MDL ID S6 mendatang.

Cara dan Detail Lengkap Pendaftaran

Untuk mendaftar open trial Geek Fam, kalian bisa kunjungi link berikut untuk mengisi form pendaftaran. Geek Fam mematok para trialist untuk memiliki 600 mythic points di season ini dengan win rate rank match semua season rata-rata 70%.

Kalian juga harus mengisi biodata seperti nama, domisili, akun sosial media sampai jenis perangkat yang digunakan untuk bermain MLBB. Open trial ini terbuka untuk umum namun disarankan kalian sudah memenuhi syarat mythic points dan win rate yang telah ditentukan Geek Fam.

Cantumkan juga screenshot win rate hero-hero terbaik kalian, kalau bisa punya rasio menang di atas 70%. Jika kalian bisa bermain multi-role (bisa offlane atau jungler dan lain-lain), bakal jadi nilai plus saat uji coba. Tak disebutkan tenggat waktu terakhir pendaftaran, oleh karena itu sebaiknya bergegas dan jajal kemampuan kalian untuk bermain bersama Geek Fam.

Netizen nyinyir punya nyali?