EVOS Buka Trial Divisi MLBB, Seperti Ini Tes Pendaftarannya!

Billy Rifki
20/04/2022 14:05 WIB
EVOS Buka Trial Divisi MLBB, Seperti Ini Tes Pendaftarannya!
instagram

Banyak tim MLBB mulai berbenah seiring MPL Season 9 memasuki babak playoffs. Untuk memperkuat amunisi di season depan, cara yang paling lazim digunakan adalah membuka open trial. Uji coba ini bertujuan mencari pemain berbakat yang belum pernah dapat kesempatan main di tim esports besar.

EVOS Esports melalui akun Instagram pelatih MLBB mereka, Zeys mengumumkan sedang mencari pemain baru atau open trial. Tes jadi pemain EVOS ini telah dibuka sejak 11 April lalu. Bagi kalian yang tertarik untuk main bersama Ferxiic atau bermimpi jadi penerus Rekt di EVOS Legends, inilah saat yang tepat.

Namun, persyaratan untuk mengikuti trial EVOS tidaklah mudah. Kalian harus memiliki win rate setidaknya 70% dan mencapai 800 mythic points di season MLBB saat ini. Tak cuma itu, dalam link pendaftaran kalian akan menghadapi soal-soal teori tentang in-game dan kemampuan kalian menyelesaikan masalah.

Misalnya, kalian akan ditanya pendapat mengenai sebuah line up hero. Apakah kalian mengetahui win condition line up tersebut, atau bagaimana strategi terbaik untuk melawan tim yang punya komposisi draft tertentu (misalnya meta heal, tiga hero tank dan lain-lain).

Ada juga pertanyaan mengenai attitude kalian di dalam tim. Apakah kamu sosok yang mudah berbaur atau malah punya sikap buruk yang bisa jadi halangan membangun chemistry.

Trial EVOS ini cukup sulit bagi pendaftar terutama yang berusia muda. Namun, dengan status EVOS yang cemerlang di ranah kompetitif Mobile Legends, tak ada salahnya mereka mematok standar tinggi bagi para kandidat pemain baru mereka.

Untuk kamu yang tertarik, bisa kunjungi link berikut ini dan langsung mengisi persyaratan yang dibutuhkan EVOS. Buruan daftar, open trial ini akan ditutup pada 22 April mendatang. Apakah kamu pemain andalan Zeys selanjutnya?