Team SMG Jadi Tim yang Pulang Pertama di Playoff MPL SG S3

Dandesignlab
29/04/2022 17:14 WIB
Team SMG Jadi Tim yang Pulang Pertama di Playoff MPL SG S3
Instagram

Playoff MPL Singapore Season 3 telah dimulai pada 29 April 2022. 7 tim terbaik akan bersaing di playoff untuk memperebutkan gelar juara dan bersaing dengan seluruh lineup Mobile Legends Asia di MSC 2022 Kuala Lumpur mendatang. Namun, asa menjadi juara di MPL harus pupus bagi Team SMG yang telah gugur di match pembuka playoff MPL SG S3 melawan Team Flash.

Team SMG merupakan organisasi esports yang memiliki divisi Mobile Legends di wilayah Singapore dan Malaysia. Sayangnya Keduanya telah gagal meraih juara MPL musim ini dan harus pasrah finis di urutan terbawah klasemen playoff. Sebelumnya, Team SMG telah gugur diurutan ke-6 pada wilayah Malaysia kendati telah mendominasi di regular season MPL MY S9. Mereka harus tumbang 2x di braket atas dan bawah hingga akhirnya pulang tanpa membawa hasil yang memuaskan musim ini. Tim yang memiliki sang kage, SaSa, dalam lineup Malaysia telah gagal untuk bersinar layaknya sang kage lain, Udil, di Alter Ego MPL ID S9.

Dengan hasil kekalahannya di kedua wilayah divisi Mobile Legends, kini Team SMG gagal mendapatkan trofi MPL musim ini dan bersaing di MSC 2022. Tim selanjutnya harus menunggu dan mengevaluasi formasinya untuk segera mendominasi kembali di MPL musim berikutnya. Bagaimana menurutmu?