Ditonton Windah Basudara, RRQ Hoshi Comeback EVOS Legends!

Billy Rifki
23/04/2022 13:54 WIB
Ditonton Windah Basudara, RRQ Hoshi Comeback EVOS Legends!
esports.id interview

MPL Season 9 cukup populer dengan isu meta-meta unik. Bukan meta dalam in-game tapi meta di luar game yang dilakukan para peserta untuk menambah semangat juang mereka saat berlaga. Misalnya meta Botak Bigetron Alpha, meta peci ONIC, meta buku Alter Ego sampai lomba meta BA alias Brand Ambassador.

Dalam laga playoffs hari kedua MPL Season 9, RRQ Hoshi mendatangkan Windah Basudara, BA mereka yang paling fenomenal. Terkenal karena kelucuannya saat streaming, Windah duduk langsung di kursi paling depan saat RRQ bersusah payah mengalahkan rival abadi, EVOS Legends.


Source: Instagram @adindalf

RRQ Hoshi hampir saja turun ke lower bracket, namun dukungan Windah berhasil membuat pasukan Raja melakukan comeback dramatis hingga skor berubah dari 2-0 jadi 3-2 untuk RRQ Hoshi.

Di sela-sela jeda pertandingan, Windah terlihat sangat sibuk melayani permintaan fans di MPL Arena untuk sekedar berfoto. Esports.ID sempat berbincang singkat dengan user Lapu-lapu terbaik ini mengenai kehadiran dan kesannya datang ke MPL Arena.

"Pertama kali nonton di sini, seru sih. Sayang ga bisa ikut teriak. Suara lagi abis," ujarnya. Perbincangan tersebut terjadi saat RRQ baru saja berhasil memenangkan game ketiga, membuka harapan bagi mereka menyamakan skor. 

Windah melanjutkan dukungannya kepada RRQ Hoshi dengan seruan sebagai berikut. "Prok,prok,prok! Guys 1-2 guys, masih ada harapan buat RRQ. Jadi buat RRQ Kingdom berikan dukungannya langsung nonton di MPL official karena kita harus ngejar guys ya. Lets go lets go! Semangat Viva RRQ!" teriaknya lantang.

Skylar yang ditemui dalam interview after match sepakat kalau dukungan Windah menambah semangat mereka. "Lebih semangat kan ada dua BA kita dukung," ucap pemenang First Team Goldlaner musim ini.

Wah manjur banget dukungan Bang Windah nih, BA bukan sembarang BA!