Lagi, El Clasico MPL Cetak Rekor Penonton Tertinggi!

Dandesignlab
11/04/2022 16:26 WIB
Lagi, El Clasico MPL Cetak Rekor Penonton Tertinggi!
Instagram

Acara MPL ID S9 kembali pecahkan rekor penonton tertinggi musim ini dalam seri el clasico jilid 2; EVOS Legends vs. RRQ Hoshi yang berlangsung kemarin. 

Tak dapat dipungkiri bahwa pertandingan kedua tim rival ini sangat menimbulkan banyak antusiasme para penggemar untuk menyaksikan keduanya bertanding dipanggung MPL. Pasalnya, kedua tim MLBB papan atas ini memiliki basis penggemar terbesar di Indonesia sejak MPL hadir pertama kali ditahun 2018. 

Rekor ini tercetak dengan jumlah penonton sebanyak 2.845.364 didalam waktu yang bersamaan. Sebelumnya, MPL ID telah mencetak rekor penonton tertinggi sebanyak 1.737.485 penonton dalam seri el clasico jilid pertama yang mengalahkan LCK Spring Split 2022 hingga lebih dari 135% pada 5 Maret. Kini dengan rekor barunya, MPL telah meraih persentase kenaikan jumlah penonton sebanyak 63%.

Disisi lain, semangat para penikmat Mobile Legends di Indonesia masih terus berkobar hingga saat ini dan masih akan bertambah pada kesempatan yang akan datang. Selain mencapai puncak penonton tertinggi di kancah esports, MPL ID S9 telah mencetak tonggak sejarah keduanya dengan perbandingan rekor sebelumnya di MPL ID S6 yaitu 2.849.970 penonton.

Dengan demikian, akankah MPL ID S9 mencetak rekor penonton tertinggi kembali di partai final? mari kita saksikan dikesempatan berikutnya!