Bren Esports Gagal ke Playoffs MPL PH S9, Duckeyyy Minta Maaf

Billy Rifki
14/04/2022 12:07 WIB
Bren Esports Gagal ke Playoffs MPL PH S9, Duckeyyy Minta Maaf
facebook

Mantan juara M World Series kedua alias M2, Bren Esports dipastikan gagal lolos ke playoffs MPL Filipina Season 9. Bren jadi juru kunci klasemen ditemani Blacklist International yang juga terkena kutukan M World.

Bagi Bren, ini kali kedua mereka melewatkan playoffs MPL PH setelah musim lalu juga jadi pesakitan. Performa buruk tersebut membuat sang pelatih, Francis "Duckeyyy" Glindro mengungkap isi hatinya di laman Facebook pribadinya.

Ia menuliskan permohonan maaf kepada tim dan juga para fans atas prestasi merosot Bren di dua musim kebelakang. Meski Bren Esports belum mampu menunjukan hasil sesuai ekspektasi, menurutnya para pemain telah mengeluarkan yang terbaik dan masih layak bersaing di MPL PH.

"Aku tahu banyak dari kalian (fans) kecewa, aku menolak untuk percaya kalau para pemain rookie kita tidak membuktikan apapun untuk diri mereka sendiri dalam beberapa bulan belakangan ini. Mereka mencoba dan melakukan sebaik yang mereka mampu, dan saat ini itu cukup sbagai bukti kalau mereka layak bersaing di liga ini." tulis Duckeyyy.

"Aku meminta maaf kepada timku atas kegagalan ini dan kepada para fans yang aku tahu sangat kecewa atas performa kami akhir-akhir ini. Kita akan mengambil kekalahan ini sebagai tamparan dan pendorong untuk berlatih lebih keras, berpikir lebih baik dan bermain lebih kuat di season M World yang akan datang," tambahnya.

Musim depan akan jadi kualifikasi untuk M4, turnamen berskala dunia Mobile Legends. Beberapa pemain andalan dari MPL PH maupun Indonesia banyak yang rehat guna mempersiapkan diri di M4 mendatang. Apakah Bren dan Blacklist bakal bangkit di MPL PH musim depan?