Aura Fire Tiga Besar MPL Season 9, Sang Pelatih Isyaratkan Mundur

Billy Rifki
27/04/2022 13:08 WIB
Aura Fire Tiga Besar MPL Season 9, Sang Pelatih Isyaratkan Mundur
instagram

MPL Season 9 adalah musim kompetisi terbaik Aura Fire sejauh ini. Tak ada lagi label badut yang menyerang mereka selain dukungan penuh dari para penggemar Mobile Legends. Meski gagal mewujudkan misi Giant Slayer karena dipulangkan ONIC Esports di final lower bracket, Aura patut berbangga telah finish di tiga besar MPL S9.

Kekalahan tersebut tentu menyakitkan. Godiva yang duduk merenung di ruang santai MPL Arena coba menguatkan diri dengan berkata "Sudah biasa kalah, ini juga biasa,". Namun,kekalahan ini tentu berbeda apalagi mereka sangat dekat mencapai final dan mungkin juara MPL. Selang berapa lama, pelatih Aura Fire Reza Pahlevi mengunggah Instastory. Ia mengisyaratkan kalau musim ini bisa jadi musim terakhirnya.

"Sepertinya, ini akan jadi musim terakhirku," terjemahan dari tulisan Reza di Instastory. Berawal dari manajer tim, Reza mengambil resiko dengan jadi pelatih. Lambat laun ia menaikan kualitas Aura Fire dari tim badut jadi lawan yang disegani.

Reza berhasil menyabet gelar Best Coach di MPL S9. Dua anak asuhnya juga diganjar dengan title First Team Jungler dan Most Improved Player musim ini. Duet Reza dengan Tezet sebagai pelatih dan analis berperan besar untuk prestasi Aura Fire.

Sangat disayangkan apabila Aura harus melakukan perombakan ketika mereka telah berada di jalur yang tepat. Aura pun dalam ancaman hilang chemistry lagi andai Reza benar-benar hengkang. Namun, banyak netizen yang tak percaya dengan ucapan Reza. Ada yang mengira kalau ini adalah prank Aura Fire seperti sebelumnya.

Qeira sempat berujar bakal mundur dari Aura Fire, ternyata ia cuma ganti nama jadi Fluffy. Diduga, Reza Pahlevi juga akan melakukan hal yang sama. Apakah kalian setuju kalau Reza mundur dari pelatih Aura Fire?