Menanti Pendamping RRQ Hoshi di Upper Bracket MPL S9

Billy Rifki
04/04/2022 12:25 WIB
Menanti Pendamping RRQ Hoshi di Upper Bracket MPL S9
mpl id.com

Pekan ke-8 akan jadi minggu terakhir regular season MPL Season 9. RRQ Hoshi dan ONIC Esports berada di dua teratas klasemen dan berpeluang besar mengamankan upper bracket. Dari total win sejauh ini, RRQ Hoshi harusnya menjadi juara regular season asal menang di match terakhir mereka kontra EVOS Legends.

Namun, persaingan untuk posisi pertama dan kedua ada resikonya walau kecil. RRQ Hoshi bisa saja tergusur dari peringkat pertama kalau mereka kalah 2-0 atas EVOS Legends. Di laga yang lain, ONIC sukses menang 2-0 di dua game terakhir mereka kontra Geek Fam dan Alter Ego.

ONIC juga mesti waspada. Sekalinya mereka kalah, Aura Fire bisa menyalip tiba-tiba namun tetap dengan catatan yakni menang juga di dua match pekan ke-8 melawan Alter Ego dan Rebellion.

RRQ Hoshi tumbang dipertemuan pertama melawan EVOS Legends. Saat itu, EVOS menang 2-1 padahal pasukan Raja menurunkan Lemon sang Alien. Kekalahan itu juga jadi kekalahan terakhir RRQ Hoshi di MPL Season 9. Sampai pekan ketujuh, Alberttt cs belum pernah terkalahkan.

Sementara EVOS yang angin-anginan mulai menemukan konsistensi sejak kembalinya Wann ke MPL. Sayangnya, laga terakhir mereka berakhir kecewa karena kalah 2-0 kontra ONIC.

Meski peluangnya kecil, RRQ harus memastikan mereka tak terlena di pekan terakhir MPL Season 9. Mampukah RRQ Hoshi pastikan juara regular season? Atau ada keajaiban yang terjadi di week-8 MPL Season 9?