Esports

MPL ID Raih Titel Event Esports Favorit di Telkomsel Awards 2022

Billy Rifki
25/06/2022 16:30 WIB
MPL ID Raih Titel Event Esports Favorit di Telkomsel Awards 2022
youtube

Ajang Telkomsel Awards 2022 yang berlangsung Jumat malam (24/6) jadi malam apresiasi bagi banyak insan industri hiburan tanah air. Mulai dari musisi, aktor dan aktris juga nominasi dari kategori esports. MPL Indonesia berhasil memenangkan nominasi dari kategori Favorite Event Esports Publisher.

Dalam kategori tersebut, MPL ID bersaing dengan beberapa publisher turnamen esports top semacam PMPL ID (PUBG Mobile), FFML (Free Fire), CODM Major Series hingga VCT (Valorant). Proses pemilihan pemenang dilakukan berdasar voting yang sudah dibuka sejak 13-20 Juni lalu di tsel.me/votingawards.

PT Media Esports Indonesia

Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia tampil mewakili MPL Indonesia mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dan kemenangan ini bakal jadi suntikan semangat untuk menggelar MPL Indonesia S10 yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk komunitas Mobile Legends dan MPL se-nusantara. Terimakasih juga kepada teman-teman kami di luar sana di region lain yang terus mendukung kami, khususnya teman-teman yang ada di Indonesia yang terus men-support kami” ujar Azwin dalam pidato kemenangannya. Ada pun beberapa sosok integral MPL ID yang mendapat mention khusus dari Azwin mulai dari Dylan Chia selaku PIC MPL Indonesia, Martinus Manurung sebagai Head of Marketing & Business Development Esports Moonton Indonesia dan lainnya.

Selain MPL ID, ada kategori esports lain di Telkomsel Awards 2022 yakni Favourite Esports Team yang dimenangkan oleh RRQ. RRQ mengalahkan pesaingnya mulai dari EVOS Esports, Bigetron Esports, Aura Esports, dan DG Esports.

Ada juga nama Rasyah Rasyid yang memenangkan nominasi Favorite MAXstream Male Talent atas kiprahnya dalam serial "Rasyah The Wonder Kid". Rasyah sendiri merupakan pro player cilik yang bergabung dalam tim EVOS Esports.

Semoga dengan apresiasi ini lebih banyak perhatian dan dukungan untuk industri esports serta meningkatkan kualitas para pegiat esports lebih baik di masa depan.