Skylar Ungkap Persiapan RRQ Hoshi Jelang MSC 2022

Billy Rifki
07/06/2022 15:00 WIB
Skylar Ungkap Persiapan RRQ Hoshi Jelang MSC 2022
esports.id interview

Tinggal menghitung hari, MSC 2022 akan segera dimulai tanggal 11 Juni mendatang. 12 tim peserta akan bersaing memperebutkan titel tim MLBB terkuat di Asia Tenggara. Salah satu unggulan asal Indonesia, RRQ Hoshi telah tiba di Kuala Lumpur. Kedatangan mereka lebih awal tentu untuk mempersiapkan diri sebelum turnamen dimulai.

Esports.ID menyapa salah satu pemain via DM Instagram yakni Skylar. Peraih best goldlaner di MPL S9 ini mengungkap kegiatan RRQ Hoshi seminggu jelang berlangsungnya MSC.

"Kegiatan kita seminggu ini pastinya scrim dong. Saat ini belum matang 100% semua persiapannya tapi kita sudah ready," ujar pemain bernama asli Schevenko David Tendean ini.

Ia juga mengamati persiapan tim tuan rumah yakni Todak dan Orange yang sangat berambisi jadi juara di negeri sendiri. Namun, Skylar tak ingin memilih tim yang paling diwaspadai karena menurutnya semua peserta punya potensi mengerikan.

Walau kebutuhan di Malaysia terjamin, namun Skylar mengaku ingin menyantap cemilan khas Indonesia berupa mie instan tinggal seduh. Esports.ID pun mendapat tugas untuk membawakan "Pop Mie" dari Indonesia ketika meliput MSC 2022 langsung di Malaysia khusus untuk Skylar.

Padahal, di Malaysia sendiri sebenarnya tersedia produk mie instan serupa. Namun rasanya mungkin berbeda dengan yang ada di Indonesia. Semoga persiapan RRQ Hoshi cepat matang 100% seperti Pop Mie favorit Skylar yang bisa matang seketika.