Esports

Dari ONIC PH ke ONIC ID, Kairi & Yeb Transfer Kejutan MPL Season 10?

Billy Rifki
25/06/2022 18:30 WIB
Dari ONIC PH ke ONIC ID, Kairi & Yeb Transfer Kejutan MPL Season 10?
tiebreakertimes

Bursa transfer MPL Indonesia telah dibuka, berbagai rumor mulai berseliweran dengan kedatangan pemain baru yang akan membela 8 tim franchise league di MPL S10. Terbaru, Kairi “Kairi” Rayosdelsol dan Denver “Yeb” Miranda dari ONIC Filipina kabarnya akan segera bergabung dengan ONIC Indonesia.

Menyusul rentetan hasil buruk yang diterima ONIC ID di beberapa turnamen internasional seperti M3 dan MSC 2022, wajar mereka membutuhkan perubahan instan. Meta jungler tank dianggap jadi faktor utama performa ONIC merosot di panggung luar negeri walau mereka masih cukup tangguh di kancah domestik.

PT Media Esports Indonesia

ONIC finish di peringkat 12 pada MSC 2022 lalu, di M3 pun mereka harus puas berakhir di ranking 9-12. Kehadiran Kairi dan Yeb diyakini bisa menambah daya gedor dan kreatifitas baru dari ONIC Indonesia. Performa Kairi dan Yeb bersama ONIC PH cukup baik di MPL PH Season 8 dan M3. ONIC PH menjadi runner up di dua ajang tersebut. Sayangnya musim ini posisi mereka tergeser oleh dominasi Smart Omega dan RSG PH.

Esports.ID sendiri pernah bertanya pada M3 lalu kepada Kairi tentang kemungkinan ia main di ONIC Indonesia. Namun, ia mengatakan belum terpikir untuk hijrah dan bersaing dengan Sanz dalam satu tim yang sama.

Kabar perpisahan ONIC Kairi dari ONIC PH rencananya diumumkan dalam waktu dekat. MPL S10 bakal semakin menarik nih dengan hadirnya dua tambahan baru dari Filipina!