RRQ Akira Angkat Trofi Liga Latam S2!

Dandesignlab
20/06/2022 14:00 WIB
RRQ Akira Angkat Trofi Liga Latam S2!
Twitter

Acara puncak kejuaraan Mobile Legends wilayah LATAM, Liga Latam S2, telah berakhir selang satu hari pasca-selesainya MSC 2022 pada 19 Juni 2022 kemarin. Berlangsung selama 4 hari sejak 17 Juni, partai final Liga Latam S2 selesai dengan RRQ Akira yang keluar sebagai juara pasca menumbangkan MVG 4-1.

Sebagai tim yang tak terkalahkan sejak playoff MPL Brazil S2, RRQ Akira kembali membuktikkan performa terbaiknya di Liga Latam S2. Tim yang berisikan eks-lineup dari Keyd Stars tersebut telah melibas segala lawannya 3-0, termasuk rivalnya di Brazil, DreamMax e-Sports. Tak ayal, performa hebatnya tersebut juga berkat komposisi tim yang bersinergi mengikuti meta MLBB saat ini.

Di sisi lain, DreamMax yang merupakan tim unggulan di regular season MPL Brazil S2 malah gagal mempertemukan dirinya dengan sang rival RRQ Akira. Dirinya tumbang oleh MVG di lower bracket dan juga telah tersapu bersih oleh RRQ 3-0 pada UB Final. Meskipun demikian, DMX berhasil mengakhiri musim sebagai runner-up di kejuaraan tingkat menengah atas ini.

Berkat prestasinya, RRQ Akira berhak membawa pulang hadiah senilai 20.000 USD sekaligus trofi dari acara Liga Latam S2. Dan tampaknya, kita telah melihat sebuah juara baru di wilayah LATAM yaitu Malvinas Gaming yang berhasil meningkat pada musim ini. Bagaimana menurutmu?