Menang Telak, Bigetron Era Raih Juara Upoint Ladies Invitational S2!

Dandesignlab
12/06/2022 11:43 WIB
Menang Telak, Bigetron Era Raih Juara Upoint Ladies Invitational S2!
Instagram

Acara Upoint Ladies Invitational 2022 berhasil ditutup manis oleh Bigetron Era pasca menyapu bersih GPX Basreng 3-0 di partai final. Bigetron Era finis tanpa kalah satu babak pun sejak awal hingga akhir playoff. Tak ayal, kemampuannya dalam mendominasi seluruh lawan di kompetitif MLBB ladies telah membawa Bigetron Era kembali menambah koleksi trofi sekaligus hadiah utama acara senilai 60 Juta Rupiah

Tim ML ladies yang dikenal akan dominasi luar biasanya di WSL ini telah berada di puncak sejak group stage berlangsung. Mereka telah mengalahkan MBR Delphyne dan RRQ Mika sebagai pesaing yang cukup kuat di grup A. 

Selama playoff, Bigetron Era sama sekali tidak kalah satu babak pun dari upper bracket  dan melaju hingga grand final. Mereka sukses menyapu bersih seluruh lawannya yaitu Alter Ego Nyx, EVOS Lynx, dan GPX Basreng yang merupakan rival utamanya di WSL. Tak heran, Bigetron Era selalu menjadi tim Mobile Legends wanita yang konsisten dalam segi performa.

Kehadiran Fumi untuk menggantikan Valanyr yang berpisah dari lineup pun berjalan mulus dengan peraihan medali MVP di grand final. Sebagai Eks-roster GPX Basreng, Fumi justru telah membuktikkan ke mantan timnya bahwa ia layak menjadi pemenang bersama Era. 

Meskipun turnamen ini telah berakhir. Namun scene Mobile Legends ladies belum lah padam. Masih akan ada turnamen besar lainnya yaitu WSL ID S5 yang akan digelar pada 30 Juni 2022 mendatang. Apakah selanjutnya Era kembali menjadi back-to-back champion? Mari kita tunggu nanti saja ya sobat!