Esports

Seri Melawan Impunity, Orange Esports Belum 100% Serius di MSC 2022

SlushiesDrinker
12/06/2022 14:36 WIB
Seri Melawan Impunity, Orange Esports Belum 100% Serius di MSC 2022
MSC 2022

Orange Esports harus puas dengan skor 1-1 melawan Impunity dalam pertandingan BO2 di fase regu MSC 2022. Akan tetapi Orange Esports mengatakan kalau mereka belum 100% bermain di fase regu saat ini.

Saat sesi wawancara dengan media, salah satu personil dari Orange Esports mengatakan kalau mereka belum mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dan meminta para penonton bersabar karena mereka menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir.

PT Media Esports Indonesia

We save the best from the last (Kita simpan yang terbaik untuk terakhir)” ucap Orange Esports. 

Dalam game pertama, Orange Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan penuh perjuangan dalam pertempuran berdurasi 24 menit dengan perbedaan networth 200 saja di akhir permainan. Strategi yang mereka gunakan adalah pertempuran gerilya menggunakan Natalya dan selalu bertempur di satu titik memecah konsentrasi Impunity.

Namun sayangnya di game kedua, permainan tim jeruk ini belum bisa berkembang dengan adanya kombinasi Kadita dan Johnson dari Impunity Esports. Valenz yang menjadi MVP di game 1 dibuat tidak berdaya di dalam game kedua dengan kombinasi mematikan tersebut.

Orange Esports dan Impunity KH akan melanjutkan permainan dalam fase regu MSC 2022. Tunggu update selanjutnya di Esports ID!