Yamaha Desember

Mimpi Buruk AURA Phoenix & Nigma Galaxy di Upoint Invitational Ladies!

Dandesignlab
07/06/2022 08:30 WIB
Mimpi Buruk AURA Phoenix & Nigma Galaxy di Upoint Invitational Ladies!
Instagram

Kompetisi Mobile Legends ladies, Upoint Invitational Ladies 2022, telah digelar dan diawali dengan persaingan grup A sebagai pembukaan group stage. Grup A diisi oleh tim MLBB ladies papan atas yakni BTR Era, MBR Delphyne, RRQ Mika, AURA Phoenix, dan Nigma Galaxy yang membuat pertandingan menjadi memanas. Namun, AURA beserta Nigma terpaksa mengalami hari pertama yang berat setelah tersapu bersih dua kali.

Sebagai tim yang berhasil mendominasi dan mengangkat trofi WSL Academy S3 kemarin, Nigma Galaxy tampak shock ketika harus dipertemukan oleh BTR Era dan MBR Delphyne yang merupakan tim dengan lineup bintang di kancah MLBB ladies Indonesia. Mereka kalah telak 2-0 sebanyak dua kali di hari pertamanya dan berada di urutan terbawah klasemen grup A saat ini.

Article Banner IESF

Serupa dengan Nigma, AURA Phoenix juga kehilangan titik awalnya ketika bertemu dengan MBR Delphyne dan tumbang 2-0. Meskipun AURA telah mendapatkan jungler potensialnya yaitu Najel Mikasa dalam lineup, debut perdana mereka belum menghasilkan perlawanan yang mumpuni bagi para penguasa WSL tersebut. 

Mengetahui kedua tim ini merupakan pesaing anyar yang baru saja melantai di turnamen MLBB ladies di 2022, baik AURA maupun Nigma tampaknya masih perlu beradaptasi dengan roster maupun gameplay saingannya.

Sementara itu, masuknya Valanyr ke MBR Delphyne cukup menghasilkan kinerja yang baik dimana mereka telah berhasil menempati puncak klasemen pada hari pertama group stage. 

Upoint Ladies Invitational 2022 - Group Stage masih akan digelar hingga 9 Juni mendatang. Selanjutnya kita akan melihat pertandingan dari Grup B dimana akan ada EVOS Lynx , Echo Aeris, Alter Ego Nyx, Geek Fam Ladies, dan GPX Basreng. Bagaimana menurutmu?