Yamaha Desember

Julian Tank di MSC 2022, Demonkite Terinspirasi Pemain Ini!

Billy Rifki
17/06/2022 11:30 WIB
Julian Tank di MSC 2022, Demonkite Terinspirasi Pemain Ini!
esports.id interview

RSG Filipina sukses menyudahi perlawanan Orange Esports di semifinal upper bracket MSC 2022. Skor 3-0 jadi akhir pertemuan tersebut dan membuat dua tim tuan rumah lengser ke lower bracket. Salah satu hal yang menarik pada laga RSG vs Orange tadi adalah munculnya build unik dari Demonkite.

Jungler RSG tersebut membuat item tank untuk Julian meski biasanya pemain lain akan fokus pada magic damage dan utility. Ini membuat Julian sulit di-burst oleh lawan seperti Brody atau Masha yang jadi hero pilihan Orange di game tiga. Demonkite pun menjelaskan darimana ia mendapat inspirasi Julian tank ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

"Untuk Julian build tank, aku rasa yang menciptakannya adalah Wise. Yang spesial dari build Julian tank adalah skillset-nya karena Julian punya banyak skill yang bisa setup. Tank ataupun mage build bagus-bagus saja, tak ada bedanya," ujar Demonkite.

Dengan item defensif, Julian bisa bertahan lebih lama dalam teamfight yang artinya lebih banyak enhanced skill yang keluar. Untuk emblem, emblem jungle masih dipilih untuk memaksimalkan gameplay objektif.

Dalam beberapa wawancara, Demonkite secara terang-terangan mengidolakan Wise dari Blacklist International tersebut. Sang juara M3 tersebut memang dikenal punya hero pool unik menjadikan fighter sebagai jungler.

Ternyata idola Demonkite masih memberikan banyak ilmu untuk sang penerus!