"Ngamuk" Usai Juara MSC 2022, Nathzz Jelaskan Maksud Selebrasinya

Billy Rifki
19/06/2022 23:38 WIB
"Ngamuk" Usai Juara MSC 2022, Nathzz Jelaskan Maksud Selebrasinya
esports.id interview

Final MSC 2022 berakhir anti-klimaks. Pertemuan kedua RRQ Hoshi dan RSG PH berujung pembantaian 4-0 tim Filipina atas perwakilan Indonesia tersebut. Padahal RRQ Hoshi pernah mengalahkan RSG 3-1 di upper bracket final.

Kekalahan RSG di final upper bracket membuat banyak orang langsung menghakimi kalau RRQ bakal menang lagi di grand final. Hal ini membuat pemain RSG PH terbawa emosi saat melakukan selebrasi kala memastikan gelar di game keempat. Yang paling kentara adalah Nathzz, offlaner dari RSG PH.

Nathzz langsung meninggalkan booth dan bergegas mengangkat piala. Ia juga memamerkan trofi tersebut ke penonton dan ke arah RRQ Hoshi. Tapi luapan tersebut hanya sesaat karena stelahnya ia bersalaman dengan para pemain RRQ Hoshi. 

Di sesi media interview, Nathzz pun menjelaskan mengapa ia berselebrasi seperti itu. "Kita cuma ingin membuktikan kalau para netizen salah mengira kami akan kalah," ucap Nathzz.

Demonkite juga menambahkan pernyataan balasan untuk para haters RSG. Menurut sang jungler hinaan mereka malah lucu dan ia berharap para peragu RSG PH terus melakukannya. "Untuk para haters, terus lakukan kegiatan kalian. Kalian lucu,"

Sesi interview RSG PH diakhiri dengan pernyataan penutup dari Nathzz untuk para peragu RSG PH. "Untuk para haters, teruslah ragukan kami, terus maki kami, yang penting kami telah memenangkan MSC 2022," tutup Nathzz.

Selamat RSG PH, semoga di event selanjutnya tim Indonesia bisa membalas kekalahan di MSC 2022 ya!