Yamaha Desember

Blacklist Kalah Lagi Lawan BTK, Kemana Duet Wise & v33nus?

Billy Rifki
08/06/2022 15:00 WIB
Blacklist Kalah Lagi Lawan BTK, Kemana Duet Wise & v33nus?
afkgaming.com

Pada laga showdown Realme Mobile Legends Cup (RMC Season 6), tim BloodThirsyKings besutan Mobazane kembali melawan Blacklist International. Sayangnya, dua pentolan Blacklist International, Ohmyv33nus dan Wise absen dalam pertandingan tersebut.

Alhasil, Blacklist berimprovisasi dengan menggeser Gonzales yang tadinya main di goldlane pada SEA Games 2021 menjadi core jungler. Untungnya, Oheb alias Soriano yang tidak membela timnas Filipina bisa tampil kembali di laga ini. Diungkap oleh FwydChicken, goldlaner dari tim BTK  alasan V33nus dan Wise tak main karena ada benturan kontrak sponsor.

Taiwan Ecellence - Article Banner

"Kami sudah yakin sebelum pertandingan bakal melawan kombo v33wise dan roster SEA Games mereka. Kami ngga tahu bakal melawan roster Blacklist yang ini dua jam sebelum pertandingan." ujar pemain bernama asli Ian Hohl ini dalam livestreamnya.

Sayangnya berdasarkan keterangan Akosi Dogie, pelatih dari Nexplay EVOS, duo v33wise memutuskan tak tampil karena mereka ada kerjasama dengan Oppo sebagai brand ambassador. Sementara pertandingan antara BTK melawan Blacklist berlangsung dalam acara milik Realme.

Walau BTK berhasil memenangkan match tersebut, FywdChicken mengatakan draft mereka jadi berantakan karena terlalu mempersiapkan untuk jumpa V33nus dan Wise, padahal mereka berdua tak tampil sama sekali.

Mungkin kalau masih penasaran lawan V33wise bisa custom match susulan aja kali yah BTK dan Blacklist International!