Yamaha Desember

Lepas Heath & ly4knu, RSG PH Resmikan Dua Player Jelang MPL S10!

Dandesignlab
13/07/2022 16:00 WIB
Lepas Heath & ly4knu, RSG PH Resmikan Dua Player Jelang MPL S10!
Instagram

RSG PH telah memperbarui lineup mereka dimana dua playernya yaitu John "Heath" Esperanza dan Joshwell "ly4knu" Manaog telah dilepas dan menjadi free agent seperti yang diumumkan di sosial media resminya kemarin. Selang beberapa jam kemudian, RSG justru langsung mengumumkan kehadiran dua player anyar untuk menggantikan Heath & ly4knu jelang MPL PH S10.

Keduanya memberikan terima kasihnya kepada organisasi atas kesempatan yang telah diberikan kepada mereka hingga sejauh ini. Kendati Heath & ly4knu hanya menjadi camat di MPL PH S9 dan MSC 2022 yang berakhir baru-baru ini, mereka pernah eksis dan berkontribusi bagi tim.

Article Banner IESF

 

RSH PH mengungkap bahwa mereka tidak akan pernah melupakan kenangan turnamennya bersama kedua player tersebut dan menghargai waktu yang telah dihabiskan bersama. Mereka juga saat ini “Terbuka untuk Transfer” dimana organisasi kemungkinan ingin membantu mereka mendapatkan tim anyar yang menjadi pelabuhan selanjutnya. 

Heath merupakan player veteran yang sebelumnya berada di Omega Esports. Dirinya juga terpampang dalam skuad pada acara MSC 2022 yang berhasil meraih gelar juara. Sementara ly4knu, ia memiliki gelar "King Slayer" sebelum gelar tersebut akhirnya digunakan untuk RSG PH. 

Di sisi yang lain, RSG PH telah menghadirkan dua player baru yang bernama Perkz dan 1rrad untuk menyambut MPL PH S10 mendatang. Perkz akan bermain sebagai Roamer, sementara 1rrad memegang peran Jungler. 

Good luck Heath & ly4knu! Akankah mereka berdua menjadi player Filipina berikutnya yang hadir di tim Indonesia? Komen dibawah ya sobat esports!