Bungkam Alter Ego 2-1, AURA Pahlevii "Kita Udah Nyiapin High Fanny"

Dandesignlab
27/08/2022 10:00 WIB
Bungkam Alter Ego 2-1, AURA Pahlevii "Kita Udah Nyiapin High Fanny"
MPL ID S10

AURA Fire berhasil mengalahkan Alter Ego 2-1 sebagai pembuka hari pertama pekan ketiga. Kedua tim papan atas ini telah saling memamerkan perlawanan sengit demi menambah pundi-pundi poin regular season mereka di klasemen MPL ID S10.

Masih sesuai dengan namanya, performa AURA Fire masih membara sejauh ini dengan penampilan AURA High yang menunjukkan mekanisme Assassin Jungler nya, alih-alih Tank Jungler. Berkat Ling nya, High berhasil mengcounter Udil cs sebagai penutup seri.

Pada sesi interview pasca pertandingan, tim Esports ID penasaran mengapa High bertukar posisi dengan Kabuki sebagai Jungler ketika melawan Alter Ego. Berhubung Kabuki sebelumnya tlah gagal memenangkan seri ketika melawan ONIC Esports 2-1 menggunakan Fanny yang notabenenya Jungler, tentu ini menjadi pertanyaan apakah Kabuki memiliki sesuatu yang berbeda dari High sehingga dirinya digantikan.

Menjawab hal tersebut, Pahlevii mengungkap bahwa keduanya memiliki perbedaan sebagai Jungler. Namun, tim tetap menyesuaikan role pemain berdasarkan kecocokan mereka tergantung dengan match yang sedang berlangsung.

"Kalau pembeda pasti ada. Cuman, kita balik lagi mau mainnya seperti apa dulu. Kan gameplay kita bisa a bisa b bisa c. Kalau kita a, cocok dengan Kabuki yang jadi Jungle, ya Kabuki Jungle.

Sebenernya kita juga udah nyiapin High yang main Fanny sih.. Tapi belum kelepas aja Fanny nya. Pasti gaya main Fanny nya High sama Kabuki beda. Tapi ya gatau kapan bakal dikasih Fanny lagi." Lengkap Pahlevii.

Selanjutnya, Tezet menambahkan kalimat Pahlevii bahwasanya High berpotensi main Fanny menggantikan Kabuki pada seri terakhir mereka di pekan ketiga melawan Rebellion.

"(Main fanny) besok paling." Tambah Tezet.

Menarik untuk menyaksikan debut Fanny High di regular season MPL ID S10 mengetahui performa mereka yang sangat bagus sejauh ini. Besok kita kemungkinan melihat aksi kedua dari High cs ketika melawan Rebellion di match pertama.