Yamaha Desember

Market Leader Esports & Biskuit Bersatu, Togo Sponsor Baru RRQ

Billy Rifki
12/08/2022 12:30 WIB
Market Leader Esports & Biskuit Bersatu, Togo Sponsor Baru RRQ
esports.id interview

Pada Sabtu, 11 Agustus kemarin, organisasi esports RRQ mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan biskuit legendaris, Togo.

Salah satu produk andalan dari Khong Guan ini memulai penetrasinya dengan kerjasama sebagai sponsor baru RRQ.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bertempat di Relish Bistro, Menteng, Jakarta, pihak Togo diwakili oleh Teguh Sanjaya selaku Creative Director Khong Guan Group, Andrian Pauline alias Pak AP yang bergabung via video call, para player RRQ Sena serta Kingdom turut hadir memeriahkan acara.

Teguh mengatakan alasan mereka bergabung dengan RRQ karena ini adalah saat yang tepat untuk mendukung industri yang sedang populer di Indonesia yakni esports.

RRQ juga punya sejarah prestasi mendunia dari berbagai divisinya, persis seperti Khong Guan yang jadi leader di produksi panganan ringan khususnya biskuit.

"Ketika ditanya apa sih yang membuat kami terjun ke ranah esports karena memang sudah saatnya. Sudah saatnya kami turun gunung untuk mendukung apa yang lagi tren di Indonesia. Supaya generasi-generasi kita yang lebih muda tahu soal Khong Guan. Semua orang sebenarnya sudah tahu soal Khong Guan dan punya ceritanya masing-masing, cuma kita ngga agresif aja. Sekarang saatnya Khong Guan, Serena menunjukan kalau biskuit kita enak-enak, memang kita market leader dan siap mendukung industri paling keren saat ini dengan tim yang paling keren juga," ucapnya disambut sorai para Kingdom di tempat.

Sementara Pak AP yang bergabung via daring mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan sebuah brand yang melegenda di Indonesia.

“Bangga bisa bekerja sama dengan brand besar seperti Khong Guan Grup dengan TOGO-nya. Sebagai sesama market leader di industri berbeda, kenapa kami tidak berkolaborasi. Semoga kerja sama ini bisa saling membantu, dalam artian TOGO adalah brand legendaris dan salah satu tugas kami untuk memperkenalkan bahwa ini adalah biskuit enak, biskuit legendaris, dan biskuit juara,” terang Pak AP singkat.

Ke depannya, Togo dan RRQ akan menghadirkan event bersama seperti turnamen amatir untuk tim komunitas, membuat kemasan spesial Togo bernuansa RRQ, jersey baru sampai collectible items.

Sayangnya, Teguh belum bisa mengungkap aktivitas apa saja yang bakal dihadirkan bersama RRQ. Ia berharap kegiatan nanti biar menjadi kejutan untuk para fans RRQ dan pecinta Khong Guan.