Yamaha

Skin Akai! Mobile Legends Umumkan Kerja Sama dengan Kung-fu Panda!

SlushiesDrinker
10/08/2022 14:00 WIB
Skin Akai! Mobile Legends Umumkan Kerja Sama dengan Kung-fu Panda!
youtube Mobile Legends

Moonton dan Mobile Legends: Bang Bang resmi mengumumkan kerja sama dengan film animasi Kung-fu Panda untuk menghadirkan skin kolaborasi untuk Akai, Thamuz, dan juga Ling.

Kolaborasi ini diumumkan di media sosial resmi milik Mobile Legends. Jika dilihat dari siluet dan cuplikan-cuplikan yang diberikan oleh Mobile Legends, ketiga karakter yang akan jadi skin adalah Po untuk Akai; General Kai untuk Thamuz; dan Lord Shen untuk Ling.

PT Media Esports Indonesia

Untuk kapan skin ini akan hadir sayangnya masih belum ada tanggal resmi dari Mobile Legends. Yang pasti kerja sama ini sudah sangat logis mengingat desain Akai yang mirip dengan Po.

Untuk kedua skin lainnya, General Kai yang memang menggunakan pisau dengan rantai, mirip dengan Thamuz yang bisa melempar sabitnya. Sayangnya, Lord Shen harus diubah menjadi manusia agar cocok untuk menjadi skin Ling.

Kolaborasi dengan Kung-fu Panda merupakan salah satu dari banyaknya kerja sama yang dilakukan Mobile Legends dengan IP lain. Sebelumnya, game dari Moonton ini sudah bekerja sama dengan Star Wars, Transformer, King of Fighters, dan lainnya.

Kung-fu Panda merupakan film animasi yang menceritakan perjalanan Po sebagai seorang panda antromorfik biasa hingga menjadi pendekar kung-fu yang membela kebenaran.

Keren banget ya, Sobat Esports! Kira-kira kerja sama mana lagi yang cocok dengan MLBB, ya?